Wali Kota Cilegon Ajak Warga Jaga Kekondusifan Usai Pemilu 2024

3 min read

Wali Kota Cilegon Ajak Warga Jaga Kekondusifan Usai Pemilu 2024 Beritaokewla. com- Pemerintah Kota( Pemkot) Cilegon menggelar Peringatan Hari Besar Islam( PHBI) Isra Mi’ raj 1445 Hijriyah 2024 di Alun- alun Kota Cilegon, Banten, Jumat( 16/ 2/ 2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Wilayah( DPRD) Kota Cilegon Isra Miraj, para pejabat, dan ribuan masyarakat Kota Cilegon. Aktivitas itu diisi dengan ceramah agama oleh Habib Hanif Alattas serta KH Ahmad Slamet Ibnu Syam dan dimeriahkan oleh Hadroh Mustofa Atef dari Mesir. Atas antusiasme yang diberikan, Helldy mengapresiasi kedatangan ribuan warga yang memadati Alun- alun Kota Cilegon guna menjajaki peringatan Isra Mi’ raj.” Alhamdulillah, kita seluruh bisa berkumpul di alun- alun kebanggaan Kota Cilegon buat memeringati Isra Mi’ raj.

Aku bahagia memandang antusiasme masyarakat Cilegon yang memadati alun alun pada malam ini,” ucap Helldy dalam siaran pers yang diterima Beritaokewla. com, Pekan( 18/ 2/ 2024). Pada peluang tersebut, Helldy pula mengaku bersyukur atas Pemilihan Universal( Pemilu) 2024 di Kota Cilegon yang berjalan secara nyaman, damai, serta kondusif.

Oleh sebab itu, Helldy mau supaya atmosfer yang baik serta penuh kekeluargaan tersebut bisa terus dilindungi oleh seluruh elemen warga.” Sehabis kita bersama melaksanakan pencoblosan, alhamdulillah Kota Cilegon nyaman serta aman. Walaupun beda opsi, kita senantiasa satu kesatuan selaku masyarakat Cilegon. Jadi, marilah kita jaga kondusivitas ini.

Mudah- mudahan Allah rida. Kita peruntukan Cilegon serta Indonesia ke depan lebih baik lagi,” kata Helldy. Tidak hanya melindungi kebersamaan, Helldy pula tidak kurang ingat buat mengajak para masyarakat supaya mencermati ceramah dengan saksama guna memperoleh ilmu berguna.” Malam ini Pemkot Cilegon memperkenalkan Habib Hanif Alattas buat membagikan ceramahnya kepada kita seluruh. Dia teman aku. Mudah- mudahan sepulang dari aktivitas ini pula menemukan ilmu.

Mudah- mudahan kita seluruh yang muncul malam ini pula diberikan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya. Sedangkan itu, dalam ceramahnya, Habib Hanif mengajak warga Kota Cilegon buat terus menolong serta mendoakan umat Islam di Palestina sebagai tempat Nabi Muhammad SAW melaksanakan ekspedisi Isra Mi’ raj.” Di Palestina, terdapat Masjid Al- Aqsha selaku kiblat awal umat Islam.

Al- Quds yang di dalamnya terdapat Masjid Al- Aqsha pula ialah tanah suci ketiga umat Islam serta tanah yang diberkahi oleh Allah SWT,” jelas Habib Hanif. Sayangnya, lanjut habib Hanif, keadaan Palestina saat ini tengah terjajah oleh Zionis Israel. Oleh sebab itu, doa serta dorongan wajib terus diberikan supaya umat Islam Palestina bisa kokoh mengalami tes berat tersebut.” Ayo kita doakan supaya umat Islam Palestina dimenangkan oleh Allah SWT. Jika tidak dapat dengan harta, minimun dengan doa.

Saat ini perjuangan bisa dicoba lewat media sosial( medsos). Karena, berkat perjuangan lewat medsos, saat ini telah banyak mata masyarakat dunia yang hirau terhadap Palestina,” terangnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours