4 Perihal Dikenal Soal Ledakan di Rumah Pimpinan KPPS di Pamekasan

3 min read

4 Perihal Dikenal Soal Ledakan di Rumah Pimpinan KPPS di Pamekasan Jakarta- Peristiwa ledakan terjalin di rumah pimpinan KPPS di Dusun Timur, Desa Nyalabuh Energi, Pamekasan, Jawa Timur. Beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sebagian bagian rumah Kusairi, pimpinan KPPS di Pamekasan tersebut rusak, mulai dari teras, genting sampai perabotan. Berikut data sepenuhnya.

1. Dini Mula Ledakan Rumah Pimpinan KPPS

Rumah Kusairi( 52), pimpinan KPPS di Pamekasan rusak akibata ledakan. Dikutip detikJatim, peristiwa terjalin pada Senin( 19/ 2/ 2024) dini hari dekat jam 03. 00 Wib di Dusun Timur, Desa Nyalabuh Energi, Pamekasan, Jawa Timur.

Pintu serta cermin jendela depan serta samping sirna. Sebagian perabotan serta langit- langit bagian depan rumah pula rusak.

” Benar, sudah terjalin ledakan di rumah Kusairi, PNS( Guru). Alamat Dusun Timur RT 01 RW 03 Desa Nyalabuh Energi Kec/ Kab Pamekasan. Bahan peledak dilempar orang tidak diketahui dikala melintas di rumah korban,” ucap Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto kepada wartawan, Selasa( 20/ 2/ 2024).

Dikala peristiwa, Kusairi lagi tidur di rumah satunya yang terletak di bagian depan serta berjarak dekat 2 m dari TKP. Saat sebelum peristiwa, anaknya pernah tidur di rumah tersebut.

Tetapi, dekat jam 02. 00 Wib, anaknya pindah ke rumah depan sebab gerah. Kemudian, dekat jam 03. 00 Wib, Kusairi terbangun dikala mendengar suara ledakan serta mengiranya terdapat piring rusak.

Nyatanya, cermin jendela di rumah depannya telah rusak diprediksi sebab ledakan. Kala keluar, dia juga memandang tetangganya telah berkerumun memandang keadaan rumahnya yang sirna.

” Dikala peristiwa, korban lagi tidak di rumah yang jadi sasaran lemparan bahan peledak. Kusairi terletak di rumah satunya yang posisinya berdampingan,” ucapnya.

2. Rumah Kusairi Dilempari Bom Ikan

Kusairi( 52) ialah pimpinan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara( KPPS) TPS 06 di Pamekasan, Jawa Timur. Rumah Kusairi rusak sehabis dilempari bondet ataupun bahan peledak ikan oleh orang tidak diketahui.

” Bahan dasarnya merupakan dari bom ikan bondet,” kata Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto, Selasa( 20/ 2/ 2024).

3. Tidak Terdapat Korban Jiwa

Polisi membenarkan tidak terdapat korban jiwa dalam insiden ledakan di rumah Kusairi, pimpinan KPPS di Pamekasan, Jawa Timur. Cuma terjalin kehancuran di rumah Kusairi.

” Tetapi alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa,” ucap Imam, Selasa( 20/ 2/ 2024).

4. Motif Belum Diketahui

Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto menegaskan kalau ledakan di rumah Kusairi, pimpinan KPPS di Pamekasan berasal dari bom ikan ataupun bondet. Imam berharap pelakon dapat lekas diamankan.

” Mudah- mudahan( lekas terungkap) motif sama pelakon lagi didalami regu, mudah- mudahan dalam waktu tidak sangat lama dapat kita ungkap, doakan saja. Tetapi alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa,” kata Imam.

Imam membenarkan kerugian yang ditimbulkan cuma kehancuran rumah korban. Tidak terdapat korban terluka maupun kehancuran parah yang lain.

” Kehancuran material saja, rumah yang terdapat( kehancuran),” lanjut Imam.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours