Kronologi Siswi SD di Simalungun Tewas Ditabrak Pikap Saat Menyeberang

1 min read

Kronologi Siswi SD di Simalungun Tewas Ditabrak Pikap Saat Menyeberang Beritaokewla.com – Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), tewas tertabrak pikap sepulang sekolah di simpang Alpukat Huta II Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Rabu (21/2/2024). Korban berinisial DKS (6) tewas saat perjalanan ke Puskesmas Panoi Tengah. “Korban mengalami luka berat. Sementara sopir tidak mengalami luka dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Simalungun,” kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Simalungun Iptu Edi M. Lubis.

Kronologi

Edi mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban turun dari mobil dan langsung berjalan menuju ke tempat ayahnya di seberang jalan raya Siantar-Saribudolok Km 18-19. Namun tiba-tiba mobil pikap bernomor polisi BK 9062 WA melaju kencang dari arah Pematang Siantar.

Kecelakaan tak dapat terhindarkan diduga sopir pikap MAR tak sempat mengerem. Kejadiannya diduga akibat kurangnya kewaspadaan dan kecepatan tinggi dari mobil pikap tersebut saat berada di lokasi kejadian,” kata Edi, Kamis (22/2/2024). Saat kejadian itu, kata Edi, kondisi jalan sepi dan tak ada yang menghalangi pandangan sopir pikap. “Kondisi jalan bagus, sepi dan berada di daerah permukiman penduduk serta tidak menghalangi pandangan dari kedua arah,” tambahnya. Usain kejadian itu MAR segera diamankan dan diperiksa di Polres Simalungun.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours