Bertrand Peto Jawab Isu Kedekatannya dengan Sarwendah, Istri Ruben Onsu

2 min read

Bertrand Peto Jawab Isu Kedekatannya dengan Sarwendah, Istri Ruben Onsu JAKARTA, sport. beritaokewla. com- Bertrand Peto kesimpulannya angkat bicara sehabis keakraban dirinya dengan Sarwendah disorot netizen.

Selaku seseorang anak kecil mengarah anak muda, warganet juga turut julid sebab Bertrand sangat dekat dengan Sarwendah, istri dari Ruben Onsu.

Apalagi, dalam siaran video keduanya nampak sangat dekat sehingga tidak dikira selaku bunda serta anak oleh warganet.

Terpaut perihal in, Ruben Onsu juga berang sebab sebagian kali anak asuhnya tersebut berhubungan mempunyai ikatan yang tidak biasa antara anak angkat serta ibunya.

kritik netizen tidak cuma sekali, tetapi telah terjalin sebagian kali apalagi Bensu mengecam hendak mempolisikan warganet yang menggoreng isu tersebut.

Tetapi, masih terdapat warganet yang membagikan pendapat negatif serta membagikan bumbu- bumbu isu tidak nikmat.

Tidak pelak, Betrand Peto yang sepanjang ini memilah diam kesimpulannya membagikan klarifikasi lewat unggahan di instagram pribadinya.

Ia wajib wajib menarangkan perkara tersebut supaya tidak terdapat berita kurang baik soal dirinya dengan keluarga Onsu.

“ Hai seluruh bisa jadi ini waktunya saya ketik ini serta menarangkan krn menahan seluruh rasa yg saya lagi lewatkan,” tulis Peto.

“ Saya sampe disekarang ini tidak sempat terfikir sama sekali krn saya membawa dalam doa aja buat saya lewatkan,” lanjutnya.

Menanggapi doa saya dari kecil mau memiliki keluarga yang sayang sama anaknya, semacam temen2 saya kesekolah diantar orang tuanya,“.

“ Memperingati ulang tahun bersama keluarga serta tiup parafin, kembali kerumah terdapat yang nungguin, terdapat yg tanya gimana saya di sekolah?”

“ Maaf ya bapak bunda onyo tulis ini yang tentu saya sayang Theonsu, sebentar aja saya dapat senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2,” pungkasnya.***

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours