Betrand Peto Kesimpulannya Buka Suara soal Isu Ikatan Terlarang dengan Sarwendah: Maaf ya Ayah

3 min read

Betrand Peto Kesimpulannya Buka Suara soal Isu Ikatan Terlarang dengan Sarwendah: Maaf ya Ayah beritaokewla. com- Setelah lumayan lama tutup mulut, Betrand Peto kesimpulannya buka suara terpaut rumor kedekatannya yang dinilai tidak umum dengan bunda angkatnya, Sarwendah. Melalui unggahannya di Instagram individu, Betrand Peto mengunggah potret dirinya yang tengah merenung dengan raut muka pilu.

Bertepatan dengan itu, Betrand mengantarkan kalau sepanjang ini dirinya telah berupaya mengabaikan komentar- komentar kurang baik warganet yang menebak bila dirinya serta Sarwendah mempunyai ikatan istimewa.

Pelantun lagu Bulan Bintang tersebut mengaku cuma dapat memendam perasaannya serta membawanya dalam doa.

“ Hai seluruh bisa jadi ini waktunya saya ketik ini serta menarangkan sebab menahan seluruh rasa yang saya lagi lewatkan. Saya sampe disekarang ini tidak sempat terfikir sama sekali sebab saya membawa dalam doa aja buat saya lewatkan,” tulis Betrand Peto.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan kebahagiaannya lantaran sudah diterima dengan baik dalam keluarga Ruben Onsu. Betrand lalu mengaku bila kebahagiaan itu yang dirinya mau semenjak kecil.

“ Menanggapi doa saya dari kecil mau memiliki keluarga yang sayang sama anaknya, semacam temen- temen saya ke sekolah diantar orang tuanya, memperingati ulang tahun bersama keluarga serta tiup parafin, kembali kerumah terdapat yang nungguin, terdapat yang tanya gimana saya di sekolah?” papar penyanyi kelahiran Ruteng, Nusa Tenggara Timur tersebut.

Betrand lalu menarangkan kalau saat sebelum berjumpa dengan keluarga Onsu, dirinya wajib bersusah payah bertahan hidup dengan metode berjualan kue.

” Berbeda dengan anak yang lain, saya wajib jualan kue dahulu buat dapat berangkat ke sekolah, tetapi saya lakukan hari- hariku tanpa meringik, serta kesimpulannya Tuhan pertemukan dengan keluarga baruku,” tulisnya.

Merasa senang sudah diterima selaku bagian keluarga Onsu, Betrand lalu menyayangkan pemberitaan kurang baik yang tersebar terpaut dirinya serta Sarwendah. Betrand mengaku merasa bersalah pada Ruben serta Sarwendah lantaran dirinya jadi pemicu keluarga Onsu dihujani kritikan tajam dari warganet.

“ Maaf ya bapak bunda Onyo tulis ini yang tentu saya sayang The Onsu, sebentar aja saya dapat senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak- kakak. Bunda maaf ya gara- gara Onyo jadi sasaran mereka,” beber Betrand penuh penyesalan.

Di akhir pemaparannya, anak muda yang akrab disapa Onyo tersebut bernazar buat jadi anak yang dapat dibanggakan oleh kedua orang tua angkatnya.

“ Teruntuk bapak yang gak ingin keliatan letih serta ngeluh jika di depan kita tetapi senantiasa bilang iya jika anak- anaknya nya ingin suatu, bapak bunda onyo tau kamu letih tetapi gak ingin keliatan di depan anak- anaknya, mudah- mudahan sesuatu dikala nanti kita yang hendak jadi anak yang dapat membanggakan,” tulisnya penuh harap.

Selaku data, sebagian waktu kemudian, bermacam potret keakraban Onyo serta Sarwendah yang dinilai tidak normal memanglah pernah merebak di media sosial. Ada pula salah satunya merupakan kala Betrand Peto keciduk memanglah zona sensitif Sarwendah.

Tidak hanya itu, potret Betrand Peto yang lagi memeluk Sarwendah dari balik serta menciumi pipi bunda angkatnya tersebut pula viral jadi perbicangan publik. Alih- alih semacam bunda serta anak, banyak warganet menyangka, mereka berdua lebih nampak semacam pendamping pacar.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours