Seorang ibu hamil menjadi korban pencabulan oleh oknum dokter di Palembang

2 min read

Seseorang bunda berbadan dua jadi korban pencabulan oleh oknum dokter di Palembang Palembang- Seorang dokter di Palembang diprediksi melecehkan istri pasiennya. Dokter tersebut diprediksi melecehkan istri penderita sehabis menyuntik tidur pasutri itu.

Wanita yang ialah istri penderita tersebut dilecehkan dalam keadaan lagi berbadan dua. Permasalahan ini terjalin di Rumah Sakit( Rumah sakit) Bunda Medika Jakabaring( BMJ), dengan dokter terduga pelakon pelecehan intim bernama samaran MY. Polisi sudah mengecek 9 orang saksi terpaut peristiwa itu.

” Iya, dari 9 saksi yang telah kita ambil keterangannya, itu pula tercantum pihak rumah sakitnya,” kata Direktur Reserse Kriminal Universal Polda Sumatera Selatan Kombes Meter Anwar Reksowidjojo kepada detikSumbagsel, Rabu( 28/ 2/ 2024).

Sedangkan itu, Kasbubdit PPA Polda Sumsel AKBP Raswidiati Anggraini berkata, walaupun belum menarangkan secara rinci telah berapa kali keduanya dimintai penjelasan, ia membenarkan grupnya telah menemukan penjelasan langsung dari MY serta korban.

Pihak Rumah sakit BMJ mengambil langkah tegas. Rumah sakit ini memecat dokter bernama samaran MY tersebut.

” Pihak rumah sakit langsung memberhentikan oknum dokter MY sehabis mengenali data terdapatnya pelecehan intim yang dicoba oknum dokter MY,” kata juru bicara Rumah Sakit Bunda Jakabaring, Riza.

Riza menarangkan, sehabis pemberhentian itu, oknum dokter tersebut tidak lagi berpraktik di Rumah sakit BMJ.” Oknum dokter MY ini, tidak hanya aplikasi di Rumah sakit BMJ, pula aplikasi di rumah sakit yang lain. Banyak MY ini aplikasi,” ucapnya.

Oknum dokter itu diprediksi mencabuli istri penderita yang lagi berbadan dua. Saat sebelum melaksanakan aksinya, terduga pelakon membagikan suntikan ke korban sampai tertidur pulas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours