Viral Wanita di Boalemo Dilecehkan Saat Salat Subuh di Masjid, Polisi Usut

2 min read

Viral Wanita di Boalemo Dilecehkan Saat Salat Subuh di Masjid, Polisi Usut Boalemo – Viral di media sosial seorang wanita di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, dilecehkan saat salat subuh di masjid. Polisi sementara menyelidiki kasus tersebut. “Iya benar, korban yang dilecehkan itu jemaah di sini. Kejadian kemarin sementara salat subuh, katanya sudah ditangani oleh kepolisian,” ujar Kepala Desa Hungayonaa Ismet Tialo kepada detikcom, Selasa (27/2/2024).

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al-Iksan, Jalan Merdeka di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo pada Senin (26/2) sekitar pukul 05.03 Wita. Ismet mengatakan pelecehan itu berawal saat salat subuh di masjid.

“Ini sesuai yang saya tahu ya, informasi yang saya dengar dari sama kepala dusun (kadus). Jadi awalnya ini dia (pelaku) berada di sekitaran masjid. Sebelum melakukan aksinya dia sempat mengambil gambar pakai handpohone ke jemaah wanita yang sedang salat subuh, baru dia itu langsung menuju tempat makmun wanita dan melakukan aksinya itu,” terangnya.

“Setelah dia melakukan aksinya, dia langsung kabur lari, karena jemaah wanita sempat berteriak saat itu,” tambahnya.

Ismet mengaku tidak mengetahui pasti siapa pelaku. Namun peristiwa tersebut sempat terekam oleh CCTV masjid.

“Tentang siapa pelakunya belum jelas bagi saya, tapi ada rekaman CCTV, kebetulan di masjid itu ada CCTV,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvi Heru Supratno membenarkan adanya kasus pelecehan tersebut. Dolvi mengatakan pihaknya sudah turun tangan menyelidiki insiden tersebut.

“Iya benar laporanya sudah masuk, tapi saat kami masih mencari informasi dan sedang melakukan lidik, pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Dolvi Heru Supratno kepada detikcom, Selasa (27/2).

“Soal korban belum bisa kami sampaikan, karena masih dalam lidik, nanti kalau sudah ada nanti kami sampaikan ya,” pungkasnya.

Sementara dalam video yang diterima detikcom, terlihat pria tersebut berada di dalam masjid dan berjalan ke tempat makmum wanita. Pria tersebut memakai jaket berwarna putih dan celana cokelat.

Kemudian terlihat pria itu menghampiri korban dari belakang. Selanjutnya pria tersebut tampak menyentuh bagian tubuh wanita yang saat itu sementara salat subuh. Usai melakukan aksinya itu, pelaku langsung melarikan diri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours