Viral Bullying Pelajar di Malang, Polisi Turun Tangan Viral suatu video Closed Circuit Television

3 min read

Viral Bullying Pelajar di Malang, Polisi Turun Tangan Viral suatu video Closed Circuit Television( Kamera pengaman) di media sosial Instagram yang merekam aksi diprediksi bullying ataupun perundungan diiringi kekerasan yang dicoba oleh sekelompok pelajar kepada salah seseorang sahabat sebayanya.

Video Kamera pengaman yang merekam aksi dugaan perundungan diiringi kekerasan oleh sekelompok pelajar tersebut awal mulanya diunggah oleh akun Instagram Malang Raya Kabar(@malangraya_info) pada, Jumat malam, 1 Maret 2024.

Sebagaimana dalam penjelasan yang ditulis oleh akun Instagram Malang Raya Kabar, dugaan perundungan tersebut terjalin di kawasan perumahan Janti Barat Blok A, Sukun, Kota Malang, pada hari Jumat, 1 Maret 2024 dekat jam 11: 21 Wib.

” Aksi per*nd*ngan serta diiringi kekerasan yang dicoba beberapa pelajar terekam kamera Kamera pengaman di kawasan perumahan Janti Barat Blok A, Sukun, Kota Malang pada hari Jumat( 1/ 3/ 24) dekat jam 11: 21 Wib,” demikian penjelasan dalam unggahan akun Instagram Malang Raya Kabar.

Sebagaimana nampak dalam video, sekelompok pelajar yang masih berseragam pramuka itu berjalan beramai- ramai bersama korban. Dikala datang di tempat yang hening, salah seseorang dari mereka menendang, memukul serta tiba korban.

Tidak cuma di tempat tersebut, dikala mereka berjalan kembali serta datang di kawasan yang nampak hening pula, korban sekali lagi ditendang serta diinjak oleh salah seseorang dari sekelompok pelajar tersebut.

” Dimohon untuk pihak terpaut buat lekas melaksanakan penindakan supaya membagikan dampak jera kepada para pelakon walaupun masih di dasar usia,” demikian penjelasan yang ditulis oleh akun Instagram Malang Raya Kabar.

Sedangkan, bersumber pada pantauan sampai Sabtu, 2 Maret 2024 jam 13. 30 Wib, unggahan akun Instagram Malang Raya Kabar terpaut aksi perundungan diiringi kekerasan oleh sekelompok pelajar itu sudah menemukan pendapat 2, 8 ribu lebih.

Tidak cuma warganet, nampak akun formal Polresta Malang Kota pula ikut berpendapat dalam video tersebut.” Terimakasih datanya ayah/ bunda, hendak lekas kami tindaklanjuti,” demikian pendapat akun Polresta Malang Kota.

Dikonfirmasi soal viral video dugaan aksi perundungan diiringi kekerasan tersebut, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto berkata kalau grupnya telah berkoordinasi buat melaksanakan penyelidikan.

Ipda Yudi mengantarkan, Satreskrim Polresta Malang Kota bersama Polsek Sukun dikala ini masih mendalami terpaut dugaan perundungan diiringi kekerasan yang videonya viral di Instagram tersebut.

” Soal peristiwa( dugaan perundungan diiringi kekerasan) itu, telah kami koordinasikan dengan Kasat Reskrim( Kompol Danang Yudanto) serta Kapolsek Sukun( AKP Yoyok Ucuk Suyono),” kata Ipda Yudi dalam keterangannya.

Berikutnya, kata Ipda Yudi, grupnya hendak mengambil langkah- langkah buat melakukan penyelidikan guna mengusut dugaan perundungan diiringi kekerasan yang dicoba oleh sekelompok pelajar tersebut.

Jangan Lewatkan :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours