Kapal Pesiar di Kepulauan Seribu Dibakar, 2 Unit Damkar Dikerahkan

1 min read

Kapal Pesiar di Kepulauan Seribu Dibakar, 2 Unit Damkar Dikerahkan Jakarta- Satu unit kapal pesiar di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, dibakar. Pemadam kebakaran( damkar) dikerahkan ke posisi buat memadamkan api.

Kapal pesiar itu dibakar di perairan Barat Pulau Pemagaran, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Pekan( 10/ 3/ 2024). Belasan personel dikerahkan buat memadamkan api.

Ingin Mendapatkan penghasilan lebih klik Okewla Dan Dapatkan hadiah terbesar hingga ratusan juta.

Mendapatkan penghasilan lebih hanya modal hp Klik Okewla

Daftar Sekarang Okewla 

Klik Link Di Sini Okewla

Daftar Sekarang Dan Dapatkan keuntungan Terbear Di Okewla

Daftar Di Sini ==>> Okewla

” Masyarakat dekat yang memandang peristiwa tersebut lekas menghubungi#PemadamJakarta buat menolong memadamkan api. Setelah itu, menindaklanjuti laporan masyarakat, 2 unit serta 15 personel dikerahkan,” tulis damkar DKI Jakarta di akun Instagram- nya.

Dekat jam 16. 56 Wib pembedahan pemadaman diawali, setelah itu, jam 18. 10 Wib api dilokalisir serta masuk ke sesi pendinginan.

Bersumber pada gambar yang diunggah damkar DKI Jakarta, kapal pesiar yang dibakar itu bercorak putih. Bagian tengah kapal pesiar dibakar hebat.

” Sampai dikala ini proses pemadaman masih di sesi pendinginan buat mengurai material yang gampang dibakar supaya tidak menyisakan api ataupun asap,” ucapnya.

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours