Ngeri! 280 Siswa Diculik Gengster di Nigeria

2 min read

Ngeri! 280 Siswa Diculik Gengster di Nigeria Jakarta, Beritaokewla. com Indonesia- Kelompok bersenjata menculik lebih dari 280 siswa dalam serbuan pada suatu sekolah di barat laut Nigeria. Ini jadi penculikan massal terbanyak di negeri tersebut.

Ingin Mendapatkan penghasilan lebih klik Okewla Dan Dapatkan hadiah terbesar hingga ratusan juta.

Mendapatkan penghasilan lebih hanya modal hp Klik Okewla

Daftar Sekarang Okewla 

Klik Link Di Sini Okewla

Daftar Sekarang Dan Dapatkan keuntungan Terbear Di Okewla

Daftar Di Sini ==>> Okewla

Mengutip laporan DW, penculikan massal buat memperoleh duit tebusan kerap terjalin di Nigeria, di mana geng kriminal kerap menargetkan sekolah. Tetapi, insiden- insiden ini sudah menurun sampai dikala ini.

Pejabat dari pemerintah wilayah di Negeri Bagian Kaduna mengkonfirmasi serbuan terhadap sekolah Kuriga pada hari Kamis, tetapi tidak merinci jumlah tentu kanak- kanak yang diculik.

Sani Abdullahi, seseorang guru di sekolah GSS Kuriga di distrik Chikun berkata kepada pihak berwenang setempat kalau mereka berupaya menghitung jumlah anak yang diculik.

” Di GSS Kuriga, 187 anak belum ditemui, sebaliknya di SD 125 anak lenyap, 25 anak kembali,” ungkap Abdullahi dikutip dari DW.

Sebagian siswa sukses melarikan diri bersama staf sekolah kala orang- orang bersenjata membebaskan tembakan ke hawa.

Kantor kabar AFP berkata seseorang masyarakat terdekat sudah berikan ketahui mereka kalau jumlah anak yang diculik melebihi 280 orang.

” Kami hendak membenarkan kalau tiap anak hendak kembali. Kami bekerja sama dengan tubuh keamanan,” KATA Gubernur Negeri Bagian Kaduna Uba Sani kepada wartawan dalam konferensi pers pada hari Kamis.

Presiden Bola Ahmed Tinubu terpilih berprofesi dengan janji menanggulangi minimnya keamanan di negeri tersebut. Angkatan bersenjata Nigeria ikut serta dalam bermacam konflik, tercantum gerakan pemberontakan di timur laut.

Sebagian hari yang kemudian, sebagian wanita dilaporkan lenyap sehabis terdakwa pemberontak Islam melaksanakan penculikan massal di wilayah terpencil di negeri bagian Borno, Nigeria timur laut.

September kemudian, kelompok bersenjata menculik lebih dari 30 orang dari suatu universitas di negeri bagian Zamfara. Lebih dari 300 siswa sudah diculik dari sekolah berasrama wanita di kota Jangebe di Zamfara pada tahun 2021.

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours