Dibuka! Lowongan Jadi Staf Menteri, Cek Registrasi di Mari

2 min read

Dibuka! Lowongan Jadi Staf Menteri, Cek Registrasi di Mari – Jakarta, Beritaokewla.com Indonesia- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negeri serta Reformasi Birokrasi( PANRB) menggelar pilih terbuka buat mencari calon pejabat pimpinan besar( PPT) madya. Jabatan yang dilelang merupakan jabatan Staf Pakar Menteri PANRB Bidang Politik serta Hukum.

Pengumuman ini tertera dalam Pesan Pengumuman Nomor. B/ 28/ S. KP. 12/ 2024 tentang Pilih Terbuka Calon PPT Madya di Area Departemen PANRB Tahun 2024 yang di informasikan lewat web formal Departemen PANRB, dilansir Kamis( 21/ 3/ 2024)

Peluang ini terbuka untuk para pegawai negara sipil( PNS) yang berminat serta penuhi persyaratan.

Jabatan tersebut bertugas buat membagikan saran kepada Menteri terhadap isu- isu strategis terpaut dengan bidang politik serta hukum.

Sebagian persyaratan tersebut merupakan mempunyai kompetensi teknis, manajerial, serta sosial kultural cocok dengan standar kompetensi jabatan yang diresmikan. Tidak cuma itu, pelamar pula wajib mempunyai rekam jejak jabatan, integritas, serta moralitas yang baik. Dia pula tidaklah afiliasi ataupun pengurus serta/ ataupun anggota partai politik.

Umur optimal 58 tahun per bertepatan pada 1 Agustus 2024 nanti. Pelamar pula wajib berpengalaman sangat pendek sepanjang 7 tahun dalam bidang tugas yang terpaut dengan jabatan yang hendak diduduki. Pelamar yang lagi ataupun sempat menduduki JPT Pratama ataupun jabatan fungsional jenjang pakar utama minimun 2 tahun, pula bisa melamar pada jabatan ini.

Untuk PNS yang mau melamar dalam jabatan ini, bisa melaksanakan registrasi secara online lewat halaman https:// catatan. menpan. co. id Registrasi hendak dibuka mulai bertepatan pada 20 Maret 2024 sampai 3 April 2024 sangat lelet jam 15. 00 Wib.

Proses pilih ini tidak dipungut bayaran apapun. Para pelamar dimohon berjaga- jaga atas upaya penyalahgunaan pihak lain yang tidak bertanggung jawab dalam proses pilih terbuka ini.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours