Pelakon pengeroyokan membabi- buta di Borongrappoa Kindang dilaporkan ke polisi

2 min read

Pelakon pengeroyokan membabi- buta di Borongrappoa Kindang dilaporkan ke polisi- BULUKUMBA- Pelakon pengeroyokan formal dilaporkan ke pihak kepolisian polres Bulukumba Sulawesi Selatan Pekan 17 Maret 2024.

Korban bernama Reski 18 pemuda asal desa Kindang, kecamatan Kindang tersebut dikeroyok secara membabi- buta oleh 4 pelakon yang belum lama dikenal merupakan masyarakat kelurahan Borongrappoa.

Perihal tersebut dibenarkan orang tua korban Alimin kepada wartawan berkata jika lebih dahulu dirinya pernah memberi tahu peristiwa penganiayaan yang mengenai putranya ke Polsek Kindang tetapi kecewa sebab pihak kepolisian di daerah tersebut cuma mau memediasi peristiwa ini buat berkahir dengan sistem kekeluargaan( damai).

” Aku telah ke kantor Polsek Kindang buat memberi tahu para pelakon tetapi polisi cuma ingin memediasi saja tanpa melaksanakan proses permasalahan ini,” katanya.

Baginya awal mulanya dirinya pernah sepakat buat melaksanakan mediasi tetapi mediasi temu, sehabis memohon fakta video yang tersebar di media sosial kesimpulannya dirinya merasa sangat geram serta tidak terima serta melanjutkan laporan tersebut ke polres Bulukumba.

Alimin sebagai orang tua korban penganiayaan memohon supaya pihak kepolisian lekas melaksanakan penangkapan terhadap ke 4 pelakon yang terdapat di video tersebut.

Peristiwa Pengeroyokan itu terjalin di pasar tradisional Kelurahan Borongrappoa pada Kamis, 14 Maret 2023 waktu kemudian.

Sedangkan itu Kapolsek Kindang Iptu Arifuddin yang coba dikonfirmasi terpaut peristiwa ini hingga kabar ini diterbitkan belum membagikan pendapat.

Sedangkan itu kasat reskrim polres Bulukumba AKP Abustam yang dikonfirmasi wartawan berkata jika grupnya belum menerimah laporan serta baru hendak melaksanakan kroscek atas video viral tersebut.

” Aku baru ingin tanyakan ke anggota sebab belum terdapat laporan yang masuk, tetapi jika terdapat kita hendak tindak lanjuti,” tegasnya.

Sedangkan itu Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono berkata jika dirinya belum mengenali terdapatnya peristiwa tersebut serta belum memperoleh laporan.

” Terimah kasih datanya kami hendak jalani tidak lanjut terpaut permasalahan ini,” katanya.

Diberitakan lebih dahulu tersebar video berdurasi 30 detik dalam video tersebut nampak seseorang anak muda dikroyok secara safir oleh 4 pelakon.(**)

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours