Musibah Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama Libatkan 5 Kendaraan, Apa Pemicu serta Kronologinya

1 min read

Musibah Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama Libatkan 5 Kendaraan, Apa Pemicu serta Kronologinya- Breaking News musibah beruntun terjalin di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi mengarah tol Dalam Kota pada hari ini Rabu 27 Maret 2024 dekat jam 08. 00 Wib.

Pada video satu menit yang tersebar di media sosial, musibah tidak cuma terjalin di satu gardu, melainkan pada 3 gardu. Video yang Kabar DIY unggah nampak direkam dari pengendara lain yang baru hendak merambah gebang tol Halim Utama.

Untuk Kamu yang belum pernah memandang video momen musibah ini dapat kunjungi akun Instagram beritadiy ataupun klik tautan di dasar ini.

Data yang Kabar OKEWLA Terbaru bisa, musibah terjalin di gardu 2, 3, serta pula 4, nampak sebagian kendaraan nampak silih tumpuk.

Ada 5 kendaraan letaknya silih tumpuk di ketiga gardu yang telah disebutkan serta menyebabkan arus kemudian lintas tersedndat. Tetapi sampai video ini diunggah masih belum dikenal gimana kronologi, pemicu musibah dan apakah terdapat korban jiwa ataupun tidak

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours