Detik- detik Polisi Lumpuhkan Maling di Tangerang sampai Jatuh dari Motor

2 min read

Detik- detik Polisi Lumpuhkan Maling di Tangerang sampai Jatuh dari Motor- Jakarta- Seorang perwira polisi viral di media sosial sebab aksi heroiknya melumpuhkan pelakon maling dengan modus ubah duit di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Polisi tersebut apalagi pernah menabrak pelakon yang berupaya kabur dengan motor.

Perwira polisi tersebut ialah Aipda Fahmi Hasan. Dalam video viral berdurasi 1 menit semacam dilihat detikcom, Selasa( 9/ 4/ 2024), Aipda Fahmi nampak tengah berkendara dengan mobilnya.

Setelah itu, di tengah jalur nampak pelakon yang tengah mengendarai motornya semacam bertransaksi dengan penukar duit lebaran. Tetapi nyatanya pelakon tersebut tidak membayar duit tukarannya serta malah melarikan diri.

Nampak dalam video itu korban pernah berlari mengejar pelakon. Aipda Fahmi yang menyadari perihal itu juga langsung tancap gas mobilnya.

Tanpa pikir panjang, Aipda Fahmi juga lalu menghentikan pelakon. Ia menabrakkan mobilnya ke motor pelakon sampai yang bersangkutan tersungkur jatuh.

Aipda Fahmi kemudian menepikan mobilnya. Ia kemudian keluar dari mobil serta menghentikan pelakon yang berupaya buat melarikan diri.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, juga membetulkan video detik- detik polisi melumpuhkan maling tersebut. Ia malah membagikan apresiasi atas aksi heroik anggotanya.

Ia memperhitungkan aksi tersebut menampilkan perilaku responsif serta rasa tanggung jawab buat melindungi, mengayomi serta melayani warga.

” Ini ialah contoh yang baik untuk anggota polisi yang lain, biar mempunyai perilaku yang sama serta dijadikan contoh buat ditiru,” kata Zain dalam keterangannya

Ia meningkatkan apabila polisi ataupun masyarakat warga bila menciptakan tindak pidana secara langsung bisa lekas merespons serta menolong korban yang memerlukan pertolongan.

” Ini merupakan wujud tanggung jawab selaku anggota Polri dengan seragamnya, pasti aku hendak membagikan apresiasi serta penghargaan terhadap anggota tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Zain menyebut Insiden itu membuat mobil yang dikendarai oleh Aipda Fahmi Hasan Ilyas dikala menghadang laju motor pelakon hadapi kehancuran. Ia juga berjanji hendak lekas memperbaikinya mobil tersebut serta bagikan penghargaan kepada anggota tersebut.

” Mobilnya yang rusak hendak kita membetulkan ke bengkel, supaya kembali apik semacam semula. Tercantum nanti kita bagikan reward kepada anggota tersebut,” pungkasnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours