Viral Jurnalis India Dipermalukan Staf Maskapai Terkenal

2 min read

Viral Jurnalis India Dipermalukan Staf Maskapai Terkenal- Jakarta Seseorang jurnalis India memberikan pengalaman terbang yang kurang baik bersama Emirates, kemudian viral. Ia dipermalukan agresif oleh staf maskapai sebab badannya yang gendut.

Dikutip dari India Today, Kamis( 11/ 4/ 2024) jurnalis bernama Srishti menuliskan di X pada bertepatan pada 9 April, kalau staf maskapai Emirates memperlakukan ia dengan kurang baik. Tidak hanya itu, ia pula mengklaim staf tersebut membagikan bangku kurang baik dalam penerbangannya.

Jengkel dengan sikap mereka, Srishti berkata kalau ia menangis dikala menaiki pesawat.” Ini tahun 2024, serta aku tidak yakin ini masih terjalin. Aku sangat dipermalukan oleh staf@emirates di lapangan terbang New Delhi. Mereka tidak cuma berperilaku kurang baik terhadap aku, namun pula berikan aku tempat duduk yang tidak bisa direbahkan dalam ekspedisi tadi malam. Dikala aku menaiki pesawat, aku menangis, tetapi staf darat mereka tidak sopan,” tulisnya di X.

Kala postingannya jadi viral, Srishti menerima banyak sokongan di bagian pendapat. Banyak orang yang tidak menyangka, Emirates yang populer dengan mutu terbaiknya membagikan pengalaman kurang baik untuk pelanggannya.

Artikel viral ini juga langsung ditanggapi akun Emirates. Mereka menyesal serta memohon Srishti buat mengisi link serta tersambung dengan layanan pelanggan.

” Kami menyesal mendengar perihal ini Srishti. Kamu bisa mengirimkan asumsi Kamu di mari https://beritaokewla.com/. Regu Urusan Pelanggan kami hendak meninjaunya serta menghubungi Kamu kembali. Desimeter kami bila Kamu memerlukan dorongan lebih lanjut,” tulis akun Emirates.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours