Aksi Viral Perempuan Karyawan Minimarket Gagalkan Pencurian di Tempatnya Kerja

2 min read

Aksi Viral Perempuan Karyawan Minimarket Gagalkan Pencurian di Tempatnya Kerja- Seorang perempuan penjaga minimarket waralaba terlibat perseteruan dengan seseorang laki- laki yang diprediksi mengutil di tempatnya bekerja.

Aksi tersebut viral usai dibagikan ke sosial media. Salah satu akun Instagram yang membagikannya ialah Instagram@undercover. id.

Dalam penjelasan unggahan itu dipaparkan kalau peristiwa ini terjalin di wilyah Muktiharjo Kidul, Tlogosari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu( 13/ 4/ 2024) kemarin.

Nampak dalam siaran video tersebut, seseorang perempuan penjaga terus menarik sweater seseorang terduga pencurian barang dikala terletak di parkiran minimarket.

Laki- laki tersebut kesimpulannya kewalahan dikala berupaya kabur mengarah motornya yang terparkir, ialah Yamaha Vega R bernomor polisi H 5562 HF.

Saat sebelum hingga ke motor tersebut, laki- laki yang jadi terduga pencurian ini pula pernah meletakan suatu ponsel ke aspal.

Tetapi penjaga minimarket ini tidak lenyap fokus serta senantiasa menarik sweater laki- laki tersebut.

Pada kesimpulannya terdapat salah seseorang masyarakat yang menanyakan peristiwa ini. Tetapi baik terduga pelakon serta perempuan penjaga minimarket tidak menggubris persoalan masyarakat tersebut.

” Ngambil minyak,” kata rekan perempuan yang merekam peristiwa tersebut, dilansir Pekan( 14/ 4/ 2024).

Walaupun demikian terduga pelakon tidak ingin mengalah serta terus berupaya meninggalkan posisi dengan menarik tuas gas.

” Mari cek dahulu,” pekik penjaga yang dikala itu merekam peristiwa.

Tetapi perihal itu sama sekali tidak digubris terduga pelakon. Pegawai perempuan yang semenjak dini berupaya menangkapnya juga tidak ingin kalah, terus mendesaknya.

Terduga pelakon pernah nyaris menabrak gerobak yang parkir di pelataran minimarket akibat didorong oleh penjaga perempuan.

Upaya melarikan dirinya juga sukses kala dirinya melaksanakan percobaan kedua. Penjaga perempuan juga nyaris terseret kendaraan pelakon sebab masih saja menarik sweaternya.

Setelahnya, masyarakat yang tadi pernah bertanya soal peristiwa tersebut meneriaki pelakon yang tancap gas.

” Maling, maling,” kata masyarakat.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours