Kocak! Hasrat Mencuri, Maling Ini Malah Kehabisan Motornya

2 min read

Kocak! Hasrat Mencuri, Maling Ini Malah Kehabisan Motornya- Kejadian unik dirasakan dua maling ini. Hasrat hati mencuri sepeda motor malah kehabisan kendaraannya.

Aksi komplotan pencuri yang kabur meninggalkan motornya sehabis tepergok masyarakat tersebut viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun X@Ryan_Al_Faqir.

Dalam video yang tersebar nampak mulanya 2 orang berboncengan memakai motor bernazar mencuri di suatu rumah pada siang bolong.

Salah seseorang dari komplotan tersebut setelah itu nampak menghasilkan motor curian. Tetapi apes, aksinya itu dikenal si owner rumah.

Tanpa rasa khawatir, owner rumah tersebut juga melaksanakan perlawanan. Ia menendang motor kepunyaan pelakon.

Kedua terduga pelakon yang tidak menebak bakal ketahuan itu panik sampai terjatuh. Salah seseorang dari komplotan itu berupaya mendirikan kendarannya, hendak namun sukses digagalkan owner rumah.

Sebagian kali berupaya senantiasa saja kandas. Sampai kesimpulannya masyarakat dekat berdatangan serta pelakon pencurian kendaraan bermotor itu kabur dikejar masyarakat. Sedangkan motor yang dibawa tertinggal di depan rumah korban.

Unggahan tersebut menemukan banyak pendapat dari warganet.” Kapoooookkkk ini definisi telah jatuh tertimpa tangga pula,” pendapat akun@Antar**********.

” Puas banget anjirrr kalo liat seperti ini, instant karma,” cuit akun@id****.

Terdapat pula yang menyebut peristiwa tersebut sudah lama di Jakarta.” Peristiwa sebagian tahun kemudian di lagoa, koja,” sahut akun@herr*******.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours