Terkuak Wujud Laki- laki yang Viral Jam Pengendara Memakai Gitar di Malang

2 min read

Terkuak Wujud Laki- laki yang Viral Jam Pengendara Memakai Gitar di Malang- Viral sebuah video memperlihatkan seseorang laki- laki memukul beberapa pengendara yang melintas memakai gitar. Dikenal aksi laki- laki tersebut terjalin di Jalur Pabrik Gula Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Tidak lama sehabis viral, laki- laki dalam video tersebut diamankan pihak kepolisian.

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara membetulkan sudah mengamankan laki- laki dalam video viral bernama samaran SG( 52).

Laki- laki itu ialah masyarakat Jalur S Supriadi Gang VII, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Pelakon diamankan di di pinggir jalur Simpang 3 Rumah Sakit Dokter Soepraoen, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Polisi pula mengamankan suatu gitar yang diprediksi digunakan pelakon memukul pengendara.

“ Pelakon sukses kita amankan sehabis melaksanakan penyelidikan di lapangan serta identifikasi lewat video yang tersebar di media sosial,” kata Ida Dicka dilansir dari Ketik. co. id– jaringan Suara. com, Pekan( 14/ 4/ 2024).

Grupnya mengaku teratur melaksanakan patroli siber di media sosial buat menunjang Pembedahan Ketupat Semeru 2024 pada masa mudik lebaran 2024. Kemudian dikenal aksi seseorang laki- laki yang meresahkan.

Dalam video yang tersebar, nampak laki- laki tersebut memakai gitar memukul ke arah 2 orang wanita yang melintas di daerah Kecamatan Pakisaji.

Salah satu penumpang hingga turun dari motornya sambil menangis. Korban mengaku dipukul mengenakan gitar tanpa alibi yang jelas.

“ Usai menerima aduan dari warga di media sosial, kami melaksanakan penyelidikan dengan melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP) serta mengecek saksi- saksi,” katanya.

Bersumber pada hasil penyelidikan, nyatanya SG sempat menemukan perawatan di Rumah Sakit Jiwa Dokter Radjiman Wediodiningrat, Kecamatan Lawang pada pertengahan tahun 2023.

Perihal tersebut dikenal dari penjelasan keluarga korban yang didukung dengan pesan penjelasan berobat.

SG sudah lama tidak kembali ke rumah. Laki- laki paruh baya tersebut hidup menggelandang di jalanan.“ Terduga pelakon SG ini pernah memperoleh perawatan di RSJ Dokter Radjiman Wediodiningrat di Lawang, dekat bulan Mei tahun 2023 kemudian,” imbuhnya.

Keluarga telah berupaya mencari pelakon, tetapi belum ketemu. Sampai mengenali suatu video yang viral.

Dicka mengaku masih mendalami permasalahan tersebut dengan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours