Duh! 2 Pegawai Hotel Cianjur Berbuat Mesum di Musala, Videonya Viral

2 min read

Duh! 2 Pegawai Hotel Cianjur Berbuat Mesum di Musala, Videonya Viral– Cianjur – Ramai tersebar di media sosial, video 2 pegawai hotel yang lagi berbuat mesum sembari merokok di musala hotel tempat mereka bekerja di Cianjur.

Aksi tidak terpuji itu dicoba 2 pegawai hotel di suatu bangunan yang diprediksi suatu musala hotel tempat keduanya bekerja.

Dalam video berdurasi 27 detik itu nampak seseorang laki- laki yang menggunakan kaos gelap berkerah tengah duduk sembari memperlihatkan seseorang laki- laki dengan seragam duduk bersila sembari mengisap rokok sambil memangku seseorang perempuan berbaju biru yang tengah memainkan gawainya.

Di pertengahan video, seraya tersenyum laki- laki tersebut seketika meraba serta meremas bagian dada wanita tersebut.

Tetapi, tidak terdapat penolakan dari wanita yang lagi diraba- raba itu. Keduanya sembari melanjutkan pembicaraan.

Salah seseorang rekan kerja pelakon dalam video viral yang enggak disebutkan namanya menyebut bila aksi tidak senonoh itu dicoba di musala hotel pada jam istirahat

” Benar, waktu rehat di musala, keduanya asik melaksanakan perihal itu. Aku risih melihatnya,” ucapnya, Rabu( 17/ 4/ 2024).

Ia berkata kedua pegawai yang cuma berstatus rekan kerja itu juga sudah dipecat oleh pihak hotel sehabis video keduanya tersebar.

” Telah dipecat pihak manajemen hotel. Aksi semacam itu tidak dapat ditolerir. Mudah- mudahan tidak terdapat lagi perihal seragam terjalin di area hotel,” kata ia.

Di sisi lain, Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, berkata grupnya telah memperoleh data beredarnya video mesum 2 pegawai hotel tersebut.

Tetapi grupnya hendak menyelidiki dugaan tindak pidana dalam permasalahan tersebut.

” Kita hendak dalami dahulu, apakah terdapat gejala yang menuju ke tindak pidana. Jika terdapat, lekas hendak kami tindaklanjuti,” pungkasnya.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours