Viral Cerita TikToker Dikhianati Suami dikala Berbadan dua, Berpisah Usai Melahirkan

4 min read

Viral Cerita TikToker Dikhianati Suami dikala Berbadan dua, Berpisah Usai Melahirkan- Jakarta – Pasangan TikToker asal Vietnam, Vuong The Thoi serta Hoang Phuong Thi sukses menggegerkan publik sebab berita perceraian keduanya. Alibi perceraian keduanya juga dibeberkan langsung oleh si istri ke akun media sosialnya.

Mengutip eva. vn, pendamping TikToker tersebut lebih dahulu banyak diketahui sebab paras rupawan keduanya. Tidak cuma itu saja, lewat akun media sosialnya keduanya pula sering memberikan video kemesraan mereka.

Tetapi sebagian hari kemudian Vuong yang mempunyai 13, 2 penyuka serta 247 pengikut itu seketika mengumumkan bila dia sudah berpisah dengan istrinya. Dia pula mengakui kesalahannya yang membuat si istri tidak lagi dapat memaafkannya serta memilah buat berpisah.

” Supaya warga tidak penasaran serta bertanya lagi serta aku tidak mau jadi pria yang melalaikan tanggung jawab, aku serta istri formal berpisah. Sebabnya sebab kesalahan aku sendiri. Istrinya sudah menggapai batasan serta tidak dapat lagi memaafkannya, sehingga keduanya memutuskan buat putus. Ini merupakan pengumuman serta pula peringatan untuk orang- orang semacam aku, yang masih muda serta menikah dini. Tolong dengarkan istrimu serta hiduplah dengan baik bersama istri serta anakmu, jangan semacam saya, kala kalian menyadari segalanya, kalian sudah kehabisan segalanya. Kegembiraan di luar situ bersama gadis- gadis itu tidak kalah hangatnya dengan dekapan istri serta anak, guys!” tulis Vuong.

Berita tersebut langsung membuat gempar sebab pendamping tersebut dikenal belum lama menikah, terlebih si istri, Hoang Phuong Thi baru saja melahirkan 26 hari yang kemudian. Lewat akun TikToknya, Hoang Phuong Thi juga angkat bicara.

Perempuan menawan itu menuding suaminya, Vuong sudah mengkhianati dirinya. Kala Hoang tengah berbadan dua Vuong malah berulang kali melaksanakan pergaulan leluasa. Tidak cuma itu saja, keluarga suaminya pula malah membela si suami serta menyalahkan Hoang.

Berita tersebut langsung membuat gempar sebab pendamping tersebut dikenal belum lama menikah, terlebih si istri, Hoang Phuong Thi baru saja melahirkan 26 hari yang kemudian. Lewat akun TikToknya, Hoang Phuong Thi juga angkat bicara.

Perempuan menawan itu menuding suaminya, Vuong sudah mengkhianati dirinya. Kala Hoang tengah berbadan dua Vuong malah berulang kali melaksanakan pergaulan leluasa. Tidak cuma itu saja, keluarga suaminya pula malah membela si suami serta menyalahkan Hoang.

” Aku banyak berpikir saat sebelum menulis postingan ini, sebab aku menyayangi anak aku serta pula menyayangi diri aku sendiri. Lebih dahulu saya mengira hal- hal yang terjalin antara saya serta Vuong cumalah perihal kecil, bukan perihal besar, jadi saya dengan tabah serta diam- diam menanggungnya. Serta alibi terakhir dari kesabaran aku merupakan ketakutan anak aku tidak hendak mempunyai bapak kala dia lahir 26 hari yang kemudian! Tetapi hari ini aku telah tidak tahan, seketika seluruhnya meluap,” tulis Hoang.

Hoang pula menggambarkan kalau kala dirinya berbadan dua, dikala umur kandungannya masih 1 bulan, Vuong mengkhianati dirinya serta tidur bersama perempuan lain di hotel secara diam- diam. Lebih dahulu Vuong pula telah mengubah latar belakang ponselnya yang semula gambar Hoang serta Vuong bersama. Dikala itu Hoang telah mulai menyadarii terdapat yang tidak beres. Tetapi dia memilah senantiasa mempercayai si suami sebab tidak mempunyai fakta.

Sesuatu hari keduanya bertengkar serta Vuong berangkat dari rumah sepanjang 5 hari. Sepanjang 5 hari itu pula Vuong menyewa hotel serta berhubungan seks dengan perempuan selingkuhannya itu.

” Aku menggendong perut berbadan dua aku buat menciptakan Vuong pada jam 1- 2 pagi, tiap hari. Sepanjang 5 hari itu dia berpesta kemudian kembali, tetapi tidak nampak sehat, dia kembali nampak semacam bukan manusia, tidak sadarkan diri, tidak ketahui apa- apa kemudian dirawat di rumah sakit. Kemudian bingung apakah wanita itu menjagamu? Ataupun saya yang tidur sampai larut malam semalaman serta menjagamu, membereskan seluruh kesenangan 5 harimu?” tulis Hoang.

Walaupun merasa amat jengkel tetapi sehabis si suami memohon maaf serta memohon peluang buat berganti, Hoang juga memaafkannya. Hoang tidak mau anaknya itu lahir tanpa bapak, sehingga dia awal mulanya memilah senantiasa bertahan.

Pada realitasnya setelahnya Vuong malah terus menjadi menggila serta membuat istrinya terus menjadi kecewa. Demikian pula halnya dengan keluarga si suami. Kala mengenali putranya selingkuh, bunda Vuong malah menyalahkan Hoang. Menyebut menantunya itu tidak dapat melindungi suaminya.

Bunda mertuanya itu pula membanding- bandingkan Hoang dengan mantan pacar Vuong yang dinilainya penafsiran serta sopan. Apalagi dikala Hoang tidak terdapat di rumah bunda mertuanya itu menganjurkan putranya buat kembali bersama mantan pacarnya.

Kala Hoang hendak melahirkan, Vuong yang lebih dahulu kembali merangsang pertengkarang dengan si istri, apalagi tidak muncul serta tidak berikan berita. Setelahnya Hoang mengenali bila suaminya itu tidur dengan perempuan lain dikala itu.

Sehabis seluruh pengkhianatan yang diterimanya, Hoang pada kesimpulannya memutuskan menceraikan suaminya kala bayinya baru berumur 26 hari.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours