Di duga Terima Pelecehan Intim oleh Sahabat Suaminya, Perempuan di Palembang jadi Terdakwa sebab Membela Diri

3 min read

Di duga Terima Pelecehan Intim oleh Sahabat Suaminya, Perempuan di Palembang jadi Terdakwa sebab Membela Diri- Permasalahan dugaan pelecehan seksual yang dirasakan seseorang perempuan bernama Dilla Rindiani( 22) menjadi viral baru- baru ini. Bukan tanpa karena, Dilla yang jengkel sehabis digerayangi oleh sahabat suaminya bernama Candra malah diresmikan selaku terdakwa sebab menyiram Candra dengan air keras.

Peristiwa yang terjalin di Dusun Lorong Sawah II, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang itu memanglah telah terjalin pada Maret 2024 kemudian. Tetapi Dilla diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Palembang di rumah temannya serta diresmikan selaku terdakwa pada Kamis( 18/ 4/ 2024).

Hasrat untuk membela diri karena hadapi pelecehan intim Dilla wajib mendekam di rumah tahanan sedangkan waktu hingga sidang digelar. Perihal itu juga jadi kecaman netizen, serta polisi jadi bahan kritikan atas peristiwa yang terjalin.

” Dari korban pelecehan jadi terdakwa penganiayaan. Ia korban pelecehan dipegang- pegang hingga bagian vital oleh pelakon. Ia( Dilla) melaksanakan penganiayaan dengan siram wajah pelakon dengan air keras. Mudah- mudahan mbaknya menemukan keadilan,” tulis caption video yang dibagikan akun Twitter@Pai_C1, Sabtu( 20/ 4/ 2024).

Dilla yang dikala ini jadi terdakwa pula menggambarkan dari penggalan video yang dibagikan di akun tersebut. Dilla berjumpa dengan Candra di rumahnya serta mencari suaminya. Suami Dilla terdapat di rumah mertuanya.

” Ia memohon antar ke tempat suamiku. Ya telah saya antar gunakan motor boncengan sama saya berdua. Cocok boncengan tadi di pertengahan jalur, ia megang- megang saya pak,” ucap wanita tersebut.

” Megang- megang sampe kemaluan saya. Saya tepislah, ganjennya kau ini,” ceeritanya.

Jengkel sebab di ekspedisi melaksanakan pelecehan, Dilla mengambil satu botol air serta disiramnya ke wajah Candra. Tetapi Dilla tidak ketahui bila air botol yang terdapat di rumah mertuanya tersebut air cuka( air keras).

” Aku tidak ketahui itu cuka pasa( ari keras), sebab di dalam botol kemasan. Jadi aku langsung siramkan ke wajah ia. Sehabis itu ia langsung kabur melarikan diri, aku tidak tahu dengan korban,” ucap wanita tersebut.

Permasalahan Dilla yang malah jadi terdakwa jadi sorotan netizen. Banyak yang berikan sokongan terdapat pula yang cuma berharap dikala hasil persidangan nanti hakim dapat bijaksana memandang permasalahan yang terjalin.

” Membela diri senantiasa disalahkan,” kata netizen awal.

” Terus gimana jika enggak dilawan, wajib nunggu dilecehkan dahulu to?” jengkel netizen lain.

” Sulit banget emang jadi korban pelecehan, buat laporan enggak digubris, giliran bales sendiri kaya ini malah jadi terdakwa,” ucap yang lain.

Permasalahan korban yang malah jadi terdakwa dalam sebagian penganiayaan memanglah sering terjalin di Indonesia. Tidak tidak sering, korban yang sepatutnya dilindungi, jadi terdakwa sebab dikira penuhi faktor melukai lawannya.

Permasalahan korban yang jadi terdakwa lebih dahulu sempat terjalin di Sleman, DIY di mana seseorang pengemudi pick up wajib mendekap dipenjara sebab berupaya mempertahankan diri kala diserbu oleh klitih..

Sopir mobil yang berupaya buat menjauh serta menabrak para klitih menimbulkan salah satu pelakon tewas.

https://beritaokewla.com/

Link Terkait :

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours