Meresahkan, Pengamen Bersih- bersih Cermin Mobil Diamankan Masyarakat di Pontianak

2 min read

Meresahkan, Pengamen Bersih- bersih Cermin Mobil Diamankan Masyarakat di Pontianak – Viral seorang pria pengamen ;bersih- bersih kaca mobil diamankan masyarakat ke pos polisi usai melaksanakan pemaksaan yang berlokasi di simpang Tanjung Raya, Pontianak, Kalimantan Barat.

Berita tersebut tersebar di sosial media usai diunggah oleh beberapa akun, salah satunya pada akun Instagram@pontianak_infomedia pada Selasa( 30/ 04/ 2024) siang.

Melalui unggahan yang dibagikan akun tersebut, terekam laki- laki yang memakai kaos putih dengan lengan pakaian bercorak jingga tersebut nampak diseret paksa ke pos polisi terdekat.

Tidak tanggung- tanggung, pelakon nampak digotong oleh 4 orang sekalian yang terdiri dari masyarakat serta pihak kepolisian.

Pelakon sendiri nampak pernah memberontak serta berteriak dengan bahasa agresif atas perlakuan yang dia miliki.

Bersumber pada data yang diadukan oleh masyarakat, pelakon dikenal ialah seseorang pengamen bersih- bersih mobil di lampu merah yang nyatanya melaksanakan aksi pemaksaan kepada seseorang pengendara.

” Peristiwa di simpang legend( simpang Tanjung Raya), terdapat orang ingin bilas mobil, dah ditolak oleh yang memiliki mobil,” tulis penjelasan dalam unggahan tersebut.

Dalam laporan yang diberikan, usai pernah ditolak oleh seseorang pengendara mobil, nyatanya pelakon pernah melaksanakan aksi tidak terpuji dengan memukul kendaraan kepunyaan korbannya.

” Memohon( duit secara) maksa, mobil tuh dipukulnya. Yang membawa kendaraan tuh wanita,” tambah penjelasan dalam unggahan tersebut.

Atas perlakuan yang terbuat oleh pelakon, walhasil dirinya lekas diamankan masyarakat supaya tidak melaksanakan aksi yang lebih parah.

” Walhasil langsung digotong k epos polisi simpang legend,” pungkas unggahan tersebut.

Berita tersebut viral di media sosial, tidak sedikit netizen nampak mengancam aksi yang dicoba pelakon serta ikut mengatakan sempat memperoleh aksi pemaksaan tersebut.

” Meresahkan memanglah yang ini nih, dibilang gak harus, kemudian maksa memohon duit,” jengkel netizen.

” Bukan permasalahan Rp 2 ribunya gak ingin kasi, tetapi lebih beban ke air yang dikasi, ntah sabun apa. Cermin mobil jadi rusak, kadangkala udah semprot cairan dampak daun talas, malah lenyap jadinya,” keluh netizen.

” Abang ini perasaan udah kerap dah, jika siram air gak dikasi duit langsung dipukul mobilnya,” tambah netizen lain.

Link Terkait :

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours