Pengendara Motor Acungkan Celurit ke Penumpang Truk di Pemalang jadi Sorotan: Gilas Aja!

2 min read

Pengendara Motor Acungkan Celurit ke Penumpang Truk di Pemalang jadi Sorotan: Gilas Aja! Seorang pengendara motor viral di media sosial baru- baru ini kala mengecam beberapa penumpang yang tengah menumpang di bak truk tronton. Peristiwa itu dikenal terjalin di Jalur Pantura, Comal, Pemalang.

Kecaman juga menuju ke pengendara motor mengingat satu orang membawa celurit panjang sembari mengayunkan ke para penumpang.

Mengutip@memomedsos, Kamis( 9/ 5/ 2024), nampak seseorang pengendara motor yang berboncengan dengan laki- laki memepet truk tronton yang lagi berjalan di jalur raya. Laki- laki tersebut nampak mengayunkan celurit panjang ke penumpang yang terdapat di bak truk.

” Meresahkan, aksi pemotor bonceng 3 acungkan sajam ke penumpang truk di Jalur Pantura Comal, Pemalang, Jawa Tengah, Kamis 9 Mei 2024,” tulis caption video.

Okewla merupakan salah satu penyedia pasaran togel online terlengkap dengan berbagai macam fitur unggulan seperti bbfs 10 digit bebas invest bet 100 perak. Pasti video tersebut menemukan kritikan dari netizen. Alasannya aksi tersebut pasti meresahkan serta dapat menimbulkan korban bila sajam yang dibawa melukai pengendara lain.

” Yang seperti gitu, halal dilindes pak supir. Cukup ngurangin polusi di Indonesia,” celetuk netizen awal.

” Giles aja, diajak duel tangan kosong pula ciut itu,” kata netizen percaya.

” Salah supirnya, mengapa enggak dipepet,” kata yang lain.

” Ditunggu pakaian orennya,” kata netizen terakhir.

Semacam dikenal, aksi kejahatan di jalanan memanglah lumayan meresahkan. Apalagi tidak tidak sering dapat memunculkan korban.

Aksi- aksi tersebut banyak disulut terdapatnya perkara antar kelompok anak muda yang berakhir dengan tawuran.

Perihal ini jadi berarti buat pemda serta pula pihak aparat buat meminimalisir keadaan tersebut. Di sisi lain, pembelajaran kepribadian anak muda dikala ini harusnya dipertebal lagi buat menjauhi aksi- aksi tawuran di jalur raya.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours