Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Intip Wc Perempuan, Ini Kata Pertamina

2 min read

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Intip Wc Perempuan, Ini Kata Pertamina – Demak – Video seseorang laki- laki berseragam pegawai SPBU yang terpergok lagi terletak di zona wc perempuan SPBU viral di media sosial. Pegawai SPBU itu disebut- sebut mengintip kamar mandi perempuan.

Video viral itu salah satunya diunggah di akun sosial media instagram @infokejadiandemak. Di video tersebut memperlihatkan wujud pegawai SPBU. Perekam yang diprediksi perempuan yang merasa diintip nampak marah- marah.

Perempuan tersebut setelah itu langsung mengayunkan tangan ke arah laki- laki tersebut sambil menanyakan laki- laki tersebut melaksanakan apa di kamar mandi perempuan.

” Peristiwa yang tidak pantas di natural seseorang perempuan, yang diprediksi oknum pegawai SPBU kepergok ngintip dengan masuk di Kamar Mandi Perempuan setelah itu terjalin adu mulut antara Oknum pegawai dengan Perempuan pengguna wc tersebut,” tulis akun tersebut semacam dibaca beritaokewla pada Jumat( 10/ 5/ 2024).

Zona Manager Communication, Relations,& Corporate Social Responsibility Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho berkata peristiwa tersebut terjalin Kamis( 9/ 5) dekat jam 06. 38 Wib. Ia menyebut peristiwa yang terjalin di Demak itu sesungguhnya cuma salah mengerti.

” Bagi penjelasan yang bersangkutan, yang bersangkutan hendak kembali dari kerja shift serta butuh buang air besar. Masih penjelasan yang bersangkutan kalau wc laki- laki penuh sehingga ia memakai wc wanita dan tidak terdapat niatan buat mengintip. Yang pada kesimpulannya nampak serta divideokan oleh wisatawan wanita tersebut,” kata Brasto kepada beritaokewla , Jumat( 10/ 5/ 2024).

Walaupun demikian, Pertamina senantiasa menyangka yang dicoba oleh pegawai SPBU itu melanggar prosedur. Perihal itu membuat SPBU menjatuhkan sanksi kepada pihak SPBU selaku pembinaan.

” Ada pula operator SPBU tersebut sudah membuat statment kalau dirinya mengakui kesalahannya serta memohon maaf. Apapun sebabnya, operator SPBU laki- laki tersebut melanggar standard operating procedure( SOP) ataupun prosedur operasional standar SPBU dengan merambah wc lawan tipe,” ucapnya.

” Terpaut pelanggaran tersebut, kami berikan sanksi pembinaan kepada SPBU tersebut berbentuk penghentian operasional sepanjang 7 hari mulai Jumat, 10 Mei 2024. SPBU pula sudah membagikan sanksi skorsing kepada operator diartikan,” imbuhnya.

Bersumber pada pantauan beritaokewla ke posisi, tiap kamar mandi di SPBU itu memanglah tertutup rapat. Tiap kamar mandi mempunyai bilik sampai ke atap tanpa lubang ataupun ventilasi.

Ada 2 posisi kamar mandi laki- laki serta perempuan dengan posisi terpisah di posisi tersebut. Ada pula kamar mandi buat perempuan ada 5 unit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours