Perkenankan Pintu Tidak Digembok, Minimarket di Semarang Dibobol 3 Bocil

2 min read

Perkenankan Pintu Tidak Digembok, Minimarket di Semarang Dibobol 3 Bocil- Semarang – Tiga bocah tertangkap basah terletak di dalam minimarket yang telah dalam keadaan tutup. Mereka menggondol vape yang terdapat di dalam minimarket wilayah Mijen Kota Semarang itu.

Video penyergapan itu viral di beberapa media sosial salah satunya instagram@infokejadiansemarang. new. Dalam video tersebut terlihat beberapa petugas keamanan bersiap masuk ke minimarket yang pintu besinya telah ditutup. Setelah itu salah satunya membuka gerbang serta menghardik.

Tidak lama setelah itu timbul 3 bocah yang setelah itu memohon maaf. Dikala digelandang keluar beberapa vape berjatuhan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar berkata peristiwa itu terjalin di Jatisari, Mijen, Kota Semarang wajib Sabtu( 11/ 5) jam 01. 30 Wib. Dia membetulkan para pelakon merupakan anak di dasar usia.

” Pelakon 3 anak terjalin Sabtu kemarin. Anak yang berkonflik ini berusia 16, 13, serta 11 tahun. Pintu( pintu besi) tidak digembok,” kata Irwan di Polrestabes Semarang, Senin( 13/ 5/ 2024).

Benda fakta yang diamankan terdapat beberapa vape, setelah itu minuman ringan, serta rokok. Para bocah itu setelah itu dibawa ke Polsek Mijen. Tetapi pihak minimarket nyatanya tidak bersedia membuat laporan serta memilah mediasi sebab pelakon masih di dasar usia.

” Benda fakta beberapa RLX Pod, Waka Solo( merek rokok elektrik),” jelas Irwan.

” Terdapat semacam mediasi jalan perdamaian antara orang tua serta pihak Alfamart,” ucapnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours