Polisi Cek Beberapa Saksi soal Laki- laki Mirip Sekda Taput Diprediksi Mesum Bareng ASN

2 min read

Polisi Cek Beberapa Saksi soal Laki- laki Mirip Sekda Taput Diprediksi Mesum Bareng ASN- Medan – Polisi menyelidiki unggahan video serta gambar yang mirip Sekretaris Wilayah( Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara( Taput) IS, tengah mesum bersama seseorang perempuan diprediksi Aparatur Sipil Negeri( ASN). Telah terdapat beberapa saksi yang ditilik terpaut video itu.

” Telah terdapat sebagian orang saksi yang kita cek buat mengenali kebenaran video serta gambar tersebut,” kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing dikala dikonfirmasi beritaokewla.com, Senin( 13/ 5/ 2024).

Walpon menyebut yang dimohon penjelasan itu di antara lain merupakan warga serta awak media yang mengaku sudah pernah memandang video tersebut.” Terdapat dari golongan warga serta terdapat pula dari wartawan, yang bagi pengakuannya telah sempat menyaksikan video itu,” jelasnya.

Terpaut apakah grupnya sudah memohon klarifikasi IS soal video itu, Walpon menyebut penyidik sepanjang ini belum memeriksanya. Karena, kata Walpon, pihak kepolisian masih mencari video tersebut.

” Sekda belum ditilik, sebab videonya belum terdapat di tangan kita. Kita tunggu dahulu bisa videonya,” kata Walpon.

Walpon berkata grupnya masih terus menyelidiki kebenaran video itu.

” Terpaut beredarnya video mesum yang diprediksi mirip Sekda Taput di media sosial, telah mulai kita jalani penyelidikan,” jelasnya.

Ia menyebut pihak kepolisian sepanjang ini masih mencari orang yang mempunyai video tersebut. Sehabis memperoleh video itu, grupnya hendak mencari ketahui sumber serta kebenaran video tersebut.

” Sepanjang ini, video tersebut lagi kita cari siapa orang yang memilikinya. Dari penjelasan saksi yang kita cek, telah diberitahukan orang yang mempunyai video serta gambar itu. Nantinya orang yang mempunyai itu hendak kita panggil buat mengenali dari mana sumber video itu dan keaslian video itu. Bila terdapat fakta video kita miliki, buat memastikannya hendak kita membawa ke pakar IT. Penyelidikan masih berjalan,” pungkasnya.

Lebih dahulu diberitakan, media sosial dihebohkan dengan unggahan video serta gambar mirip IS tengah mesum bersama seseorang perempuan.

Pantauan beritaokewla.com, video serta gambar itu tersebar di beberapa media sosial. Terdapat gambar yang membuktikan dikala laki- laki diprediksi IS itu terletak di satu ruangan. Ia nampak memeluk seseorang perempuan dengan posisi keduanya tengah duduk.

Laki- laki mirip IS itu nampak bertelanjang, sebaliknya perempuan itu cuma menggunakan baju dalam. Pada unggahan lain pula nampak video dikala laki- laki diprediksi IS tengah tengah melaksanakan adegan tidak senonoh dengan seseorang perempuan.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours