Truk Ternak Dibakar gegara Rokok, Sapi Berlarian di Tol Semarang

2 min read

Truk Ternak Dibakar gegara Rokok, Sapi Berlarian di Tol Semarang- Semarang – Sebuah video yang menunjukkan beberapa sapi berlarian di tol tersebar di media sosial. Sapi itu nyatanya kabur sebab truk yang mengangkutnya kebakaran.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram@infokejadian_semarang. Dalam video itu, nampak terdapat belasan sapi yang berlarian di tengah serta di pinggir jalur tol.

Sebagian sapi nampak pula hadapi cedera bakar. Tidak hanya itu, terdapat pula seseorang yang mengenakan pakaian oranye tengah mengejar sapi- sapi itu.

Senior Manager Representative Office 2 PT Jasamarga Transjawa Tol Ruas Semarang Seksi A, B, C, Meter. Faried Sulistamtama menarangkan, peristiwa tersebut mulanya terjalin di KM421+800 ataupun dekat Manyaran pada Senin( 14/ 5) jam 16. 50 Wib.

Peristiwa itu berawal dari kebakaran truk pengangkut sapi yang diprediksi sebab puntung rokok. Sebab itu, sapi- sapi tersebut menerobos keluar truk tersebut.

” Pengendara truk lalai membuang puntung rokok yang masih menyala pada bagian balik truk sehingga merangsang kebakaran. Insiden tersebut menimbulkan muatan sapi menerobos keluar dari truk serta berkeliaran di jalur tol,” ucapnya lewat penjelasan tertulis, Selasa( 14/ 5/ 2024).

Grupnya membenarkan tidak terdapat korban dalam peristiwa tersebut. Para sapi itu pula diucap dapat dievakuasi dalam waktu satu jam.

” Terpantau jam 17. 50 Wib petugas sudah berakhir melaksanakan penindakan insiden serta mengamankan suasana. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, berikutnya peristiwa ini sudah ditangani oleh Petugas Patroli Jalur Raya( PJR) Daerah Jawa Tengah,” pungkasnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours