Viral Laki- laki Bakar Rumah gegara Kecanduan Narkoba di Medan

2 min read

Viral Laki- laki Bakar Rumah gegara Kecanduan Narkoba di Medan- Medan – Satu video bernarasi seseorang laki- laki membakar rumahnya sendiri sebab diprediksi kecanduan narkoba viral di media sosial. Polisi mengatakan laki- laki itu sudah disarankan buat menempuh proses rehabilitasi ke BNNP Sumut.

Dilihat beritaokewla.com, Senin( 13/ 5/ 2024), video itu berdurasi 14 detik. Ada seseorang laki- laki yang tidak menggunakan pakaian keluar dari dalam rumah. Nampak terdapat api berkobar dari dalam rumah tersebut.

” Kronologi di Jalur Mawar, Karang Sari, Medan Polonia, yang ngebakar yang memiliki rumah sendiri, diprediksi pemicu kecanduan narkoba, gak tahan mentalnya. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini, 11/ 5/ 2024,” demikian narasi dalam akun yang mengunggah video tersebut.

Terpaut peristiwa itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama mengaku sudah memperoleh data tersebut. Kata Yayang, posisi peristiwa di Jalur Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

” Kami telah cek TKP. Buat bukti diri laki- laki yang membakar rumah bernama Reza( 26). Rumah itu cuma dihuni Reza,” ucap Yayang kepada beritaokewla.com.

Dia menarangkan, pihak keluarga Reza telah melaksanakan konseling ke SPKT Polsek Medan Baru. Hasilnya, mereka tidak keberatan atas aksi yang dicoba Reza.

” Kata keluarganya, sang Reza ini hadapi kendala jiwa serta memohon supaya anaknya( Reza) direhabilitasi narkoba,” ucapnya.

” Makanya kami arahkan keluarga bawa anaknya ke BNNP buat direhabilitasi,” tutupnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours