Viral Penangkapan Klitih di Janti, Ini Kata Polisi

2 min read

Viral Penangkapan Klitih di Janti, Ini Kata Polisi- Sleman- Viral di media sosial narasi pelaku klitih atau kejahatan jalanan ditangkap di dekat Janti, Jogja. Berikut kenyataannya.

Data penangkapan itu diunggah di akun media sosial Instagram serta X. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram@merapi_uncover.

Dalam artikel itu, dinarasikan terdapat beberapa anak muda yang tertangkap. Peristiwa itu terjalin pada dini hari tadi.

” Jam 00: 48 wib Klitih ketangkep neng etan janti Yogyakarta, 5 anak muda, 2 motor yang 1 motor bonceng 3 kabur, yang 2 ketangkep, telah terkondisi jajaran,” tulis akun itu semacam dilihat beritaokewla.com, Senin( 13/ 5/ 2024).

Posisi itu masuk daerah Depok, Sleman, DIY. Dikala dimintai konfirmasi, Kapolsek Depok Barat, Kompol Tri Hartanto berkata kalau peristiwa tersebut bukan permasalahan kejahatan jalanan.

” Sedangkan hasil pengecekan bukan pelakon kejahatan jalanan sebab tidak ditemui beberapa barang beresiko,” kata Tri dikala dihubungi wartawan, Senin( 13/ 5).

Ia menyebut peristiwa itu bermula sebab silih ejek serta terjalin kejar- kejaran.

” Cuma silih ejek serta terjalin kejar- kejaran kendaraan serta direspons oleh patroli serta diamankan,” ucapnya.

Kompol Tri melanjutkan, mereka yang pernah diamankan saat ini sudah dicoba pembinaan.

” Mengingat belum diketemukan faktor pidana serta pula tidak bawa beberapa barang beresiko, kita panggil dahulu orang tua ataupun pihak keluarganya,” pungkasnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours