Viral Pencurian Besi Pembatas Jalur di Plumpang Jakut, Polisi Cari Pelaku

2 min read

Viral Pencurian Besi Pembatas Jalur di Plumpang Jakut, Polisi Cari Pelaku- Jakarta – Video menampilkan aksi pencurian besi pembatas jalur di kawasan Plumpang, Koja, Jakarta Utara( Jakut), viral di media sosial( medsos). Polisi tengah menyelidiki permasalahan ini.

Dalam video yang tersebar, nampak 3 laki- laki tengah mengangkat besi pembatas jalur ke atas gerobak. Besi yang dicuri ialah pembatas di Jalur Yos Sudarso, Koja, Jakut.

Pencurian itu terjalin pada Pekan( 12/ 5) pagi. Aksi pencurian itu direkam oleh masyarakat yang terdapat di posisi sampai videonya tersebar di medsos.

” Sudah terjalin percobaan pencurian pembatas jalur di Yos Sudarso, tepatnya di jalan lelet Plumpang( ujung Plumpang), Jakarta Utara,” demikian penjelasan Polsek Koja di akun Instagram@polsek_koja, Selasa( 17/ 5/ 2024).

Permasalahan ini mulai diusut sehabis piket operasional menerima laporan dari Aiptu Nadirin tentang terdapatnya aduan aksi pencurian pembatas jalur di ujung Plumpang. Regu piket operasional lekas merespons laporan tersebut serta mengarah ke posisi peristiwa.

Diketahuinya aksi pencurian itu membuat para pelakon tergesa- gesa serta meninggalkan besi pembatas jalur serta gerobak yang dipakai buat mengangkat. Nampak satu bilah besi pembatas jalur yang lumayan panjang telah terletak di atas gerobak yang dibawa pelakon.

Polisi masih menyelidiki permasalahan ini serta mencari para pelakon.

” Tetapi, dikala datang di TKP, pelakon pencurian telah melarikan diri meninggalkan gerobak serta besi pembatas jalur yang masih terletak di posisi. Berikutnya Regu Piket Operasional melaksanakan penyelidikan lebih lanjut terpaut insiden ini,” katanya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours