Viral Ledakan Terjalin di Perumahan Medan, 2 Orang Terluka

2 min read

Viral Ledakan Terjalin di Perumahan Medan, 2 Orang Terluka!- Medan – Satu video bernarasi diprediksi gas meledak terjalin di Komplek Liberty, Jalur Pembelajaran, Kota Medan, viral di media sosial. Polisi mengatakan sepanjang ini terdapat 2 orang yang terluka akibat peristiwa tersebut.

Dilihat beritaokewla, Rabu( 15/ 5/ 2024), video itu berdurasi sebagian menit. Nampak, mulanya terdapat seseorang pengendara sepeda motor yang masuk ke dalam komplek tersebut.

Tetapi, seketika ledakan terjalin dari salah satu rumah yang terdapat di sana. Dampaknya, material rumah rusak serta alarm mobil yang parkir di posisi bernyanyi. Beberapa orang juga keluar dari rumah buat melihat ledakan itu.

” Diprediksi akibat gas meledak di Komplek Liberty, Jalur Pembelajaran, Medan Timur. Dampaknya 5 rumah hadapi kehancuran serta tidak terdapat korban jiwa,” demikian narasi akun yang mengunggah video tersebut.

Terpaut dengan perihal itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Briston Napitupulu berkata peristiwa tersebut langsung pagi tadi.

” Dia benar, tadi terdapat ledakan kayaknya sebab tabung gas yang bocor. Sepanjang ini dikenal terdapat 2 orang yang terluka serta dirawat di Rumah sakit Columbia,” katanya kepada beritaokewla.

” Jadi ledakan itu berasal dari satu rumah serta akibatnya ke 4 rumah yang lain. Buat sedangkan semacam itu. Ini regu masih olah TKP di posisi. Data lengkapnya nanti hendak diberitahu,” tutupnya.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours