Viral Perempuan di Sumsel Jadi Cinderella Jilid 2, Overdosis di Acara Remix

2 min read

Viral Perempuan di Sumsel Jadi Cinderella Jilid 2, Overdosis di Acara Remix- Musi Banyuasin – Video menampilkan seseorang wanita teler diduga overdosis saat menikmati acara organ tunggal remix di Musi Banyuasin( Muba), Sumatera Selatan( Sumsel), viral di media sosial. Polisi menyelidiki serta menarangkan permasalahan tersebut.

Dalam video itu, nampak wanita muda rambut gelap panjang, mengenakan pakaian hijau serta celana jins dipeluk seseorang pria. Wanita tersebut nampak sempoyongan tidak sadarkan diri. Banyak orang mengelilingi perempuan yang memejamkan mata itu.

Disebutkan, wanita itu tengah hadapi overdosis narkoba dikala asik menikmati alunan musik remix atau DJ. Wanita itu kemudian didudukkan di sofa dalam kondisi teler kejang- kejang sampai tidak sadarkan diri serta kesimpulannya digotong keluar dari kerumunan pemirsa acara. Warganet banyak mengaitkan peristiwa itu dengan insiden perempuan Cinderella di Banyuasin yang tewas overdosis dalam acara sebagian waktu kemudian.

Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto berkata peristiwa itu terjalin Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais, Muba, pada Pekan( 12/ 5), dalam rangka kegiatan pembubaran panitia sesuatu kegiatan. Polisi mengecek owner kegiatan hajatan bernama Riski( 50), masyarakat desa setempat, tuan rumah, serta perempuan bernama samaran PS yang viral.

” Terpaut peristiwa itu owner hajatan telah dipanggil serta ditilik, pula perempuan yang bernama samaran PS itu,” kata Susianto dilansir beritaokewla, Rabu( 15/ 5/ 2024).

Dari hasil penyelidikan Polsek Lais, owner hajat mengaku sudah melaksanakan pelanggaran dengan menyajikan musik remix di hari tersebut mulai dekat jam 14. 00 Wib. Tidak hanya itu, bersumber pada pengakuan PS, dalam video viral itu PS bukan hadapi overdosis sebab komsumsi narkoba, tetapi sebab dicekoki minuman keras oleh seseorang laki- laki tidak diketahui.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours