Hotman Paris Komentari soal Petugas Dishub Medan Polisikan Orang dagang Martabak

3 min read

Hotman Paris Komentari soal Petugas Dishub Medan Polisikan Orang dagang Martabak- Medan – Viralnya video Petugas Dishub yang memohon martabak ke orang dagang ikut ditanggapi oleh Hotman Paris. Pengacara tersohor tersebut memperhitungkan orang dagang martabak itu tidak melaksanakan pencemaran nama baik.

Perihal ini di informasikan Hotman Paris dalam video diunggah di akun Instagram pribadinya. Video unggahan Hotman Paris itu dilihat beritaokewla pada Kamis( 16/ 5/ 2024).

” Viral- viral oknum orang dagang martabak di Medan dilaporkan ke polisi katanya di medsos oleh petugas Dishub Pemda Sumatera Utara apakah itu benar? Terpaut dengan video viral dari oknum orang dagang tersebut yang ia mengaku kalau terdapat oknum aparat memohon martabak secara free. Wajib diingat memviralkan suatu yang benar suatu yang kenyataan cocok UU ITE tidaklah pencemaran nama baik, memviralkan suatu kenyataan jika itu benar, tidaklah pencemaran nama baik,” ucapnya.

Hotman berkata kalau perihal yang bertabiat kenyataan serta cocok dengan UU ITE bukan pencemaran nama baik. Tetapi wajib bertabiat benar.

Dia pula mempertanyakan alibi petugas Dishub Medan hingga wajib membuat laporan ke polisi lantaran rekaman video orang dagang martabak itu tersebar di media sosial serta viral.

” Lagi pula buat apa sih orang dagang martabak semacam itu wajib dilaporkan ke polisi? Buat apa?” tegasnya.

Hotman Paris pula meminta kepada pihak Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin serta Wali Kota Medan Bobby Nasution buat lekas berperan menuntaskan kasus tersebut. Terlebih lagi telah terdapatnya laporan ke kepolisian.

” Jadi mohon kepada ayah Gubernur Sumatera Utara ataupun Wali Kota Medan supaya lekas berperan buat memohon kepada oknum aparat buat tidak usahlah orang dagang martabak tersebut dilaporkan ke polisi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris pula menganjurkan supaya dicoba pengecekan secepatnya demi menguak kebenaran, apakah petugas Dishub yang terdapat di dalam video itu memanglah terdapat memohon martabak free ataupun tidak.

” Malah kebalikannya mohon kepada ayah Gubernur Sumatera Utara ataupun Wali kota Medan buat mengecek bener tidak oknum aparat tersebut memohon martabak secara free. Apakah benar gara- gara tidak dikasih martabak secara free hingga dilarang parkir di depan tempat jual martabak tersebut? Apakah itu benar? Itu butuh serta itu telah viral di mana- mana butuh dicek serta ditilik, salam Hotman Paris,” tutupnya.

Lebih dahulu diberitakan, tersebar suatu video bernarasi petugas Dishub Medan yang memohon martabak serta viral di media sosial. Pada video itu, petugas Dishub diucap menghasilkan pesan himbauan kepada orang dagang karena tidak diberikan martabak.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours