Orang dagang Pilu Dipolisikan Petugas Dishub Medan Buntut Video Memohon Martabak

2 min read

Orang dagang Pilu Dipolisikan Petugas Dishub Medan Buntut Video Memohon Martabak- Jakarta- Permasalahan petugas Dishub Medan yang dituding meminta martabak ke orang dagang di Jalur Gajah Mada, Medan, berbuntut panjang. Saat ini, Petugas Dishub itu memberi tahu si orang dagang ke Polrestabes Medan.

Saat ini, orang dagang martabak tersebut cuma dapat mengatakan rasa kesedihannya sehabis dilaporkan.” Aku selaku warga, aku merasa pilu, pilu kali memanglah,” ucap orang dagang martabak, Amen, Rabu malam( 15/ 5/ 2024).

Amen melaporkan siap menempuh prosedur hukum yang berlaku. Bila dipanggil pihak kepolisian, Amen hendak menarangkan kronologi dengan sebenar- benarnya.

” Tetapi jika memanglah prosedurnya berjalannya begini, ya dah tinggal lakukan serta juga jika aku dipanggil pihak kepolisian ya aku hendak menerangkan sebenar- benarnya,” lanjutnya.

Amen menarangkan, dikala peristiwa, ia lagi terletak di dalam mobil sebab lagi tidak lezat tubuh serta yang berjualan merupakan istrinya, Siska( 49). Mobil tersebut terparkir di atas trotoar yang terdapat di dekat warung martabak kepunyaan mereka.

Tidak lama setelah itu, petugas Dishub itu juga melekatkan pesan larangan parkir di mobilnya dengan kokoh sehingga Amen tersentak serta langsung keluar dari mobil. Amen kebetulan lagi memegang handphone, ia setelah itu menghidupkan handphone- nya buat merekam cekcok dikala itu. Amen juga pernah mengatakan, bila memanglah petugas Dishub tersebut lapar, ia hendak membagikan martabak itu.

Buat dikenal, tersebar suatu video bernarasi petugas Dishub Medan yang memohon martabak serta viral di media sosial. Dalam video itu, petugas Dishub diucap menghasilkan pesan imbauan kepada orang dagang sebab tidak diberi martabak.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours