Viral Mahasiswa UINSA Surabaya Mesum di Kampus Berujung Ortu Dipanggil

1 min read

Viral Mahasiswa UINSA Surabaya Mesum di Kampus Berujung Ortu Dipanggil- Jakarta – Viral video sejoli mahasiswa dari Universitas Islam Negara Sunan Ampel( UINSA) Surabaya ;berbuat mesum di kampus. Momen tersebut direkam dari luar gedung.

Dilansir beritaokewla, video berdurasi 44 detik itu tersebar di grup WhatsApp. Nampak sepasang di ruangan bercermin dengan pencahayaan yang cerah. Ruangan itu mungkin besar di lantai 2. Lantaran cermin bening, perbuatan mereka kepergok orang lain di luar gedung.

Wakil Rektor III UINSA Bidang Kemahasiswaan serta Kerja Sama Profesor Abdul Muhid membetulkan video tersebut diprediksi terletak di UINSA. Sepasang tersebut ialah mahasiswa.

” Ini lagi diinvestigasi, jika dilihat gedungnya di UINSA, lagi diproses serta dipanggil pelakunya. Gedungnya di kampus Gunung Anyar,” kata Abdul, dilansir beritaokewla, Jumat( 17/ 5/ 2024).

Andul berkata, kedua mahasiswa itu masih kaget sebab aksi video mereka viral. UINSA telah memanggil kedua mahasiswa itu. Tetapi, sebab masih syok, dipanggil pula wali ataupun orang tua yang bersangkutan.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours