Bule Wanita Berulah di Bali, Potret- potret Gunakan Pakaian Seksi di Depan Pertamini

3 min read

Bule Wanita Berulah di Bali, Potret- potret Gunakan Pakaian Seksi di Depan Pertamini- Denpasar – Bule edan tidak menyudahi buat ulah di Bali. Kali ini, 2 bule wanita potret- potret bak pemotretan gunakan pakaian seksi di depan suatu kios pertamini. Duh!

Aksi kedua bule wanita itu terekam dalam suatu video pendek yang diunggah di akun Instagram@idiots_inbali. Dalam video tersebut, nampak kedua wanita bule itu menggunakan pakaian yang sangat sedikit.

Seseorang wanita bule di video itu mengenakan atasan bra serta celana high waist yang sangat ketat. Ia pula mengenakan topi serta boots ala koboi. Dengan wajah cerita, ia bergaya semacam model seksi yang lagi pemotretan di depan kios pertamini.

Sebaliknya wanita bule satu lagi, pula nampak menggunakan topi koboi. Ia malah terletak di atas atap kios pertamini dalam posisi berbaring tengkurap.

Ia pula nampak sebagian kali memainkan selang bensin serta menyemprotkan isinya ke wanita bule lain yang terletak di bawahnya. Tidak dikenal yang disemprotkan wanita bule itu bensin asli ataupun tidak.

Video itupun jadi viral di media sosial. Netizen pasti saja terpantik emosinya memandang ulah 2 wanita bule yang dinilai tidak beretika itu.

” Aku pikir, ini merupakan perihal terbodoh yang sempat aku amati di Bali serta segala Instagram,” tulis akun@todd.****

” Aku tidak paham kenapa masyarakat lokal membolehkan ini. Ini sangat parah serta tidak menghormati kebudayaan di Bali,” timpal akun@bali_lau***.

Di kolom pendapat artikel itu, terdapat satu akun Instagram yang mengaku ia merupakan kreator dari tahap pemotretan nyeleneh tersebut. Dalam bio Instagramnya, ia mendeskripsikan diri selaku juru foto bernama Alexandra yang berbasis di Bali.

” Halo seluruhnya, aku merupakan idiot yang membuat ini. Kami lagi membuat konten kreatif. Tidak semacam gambar sunset di tepi tepi laut yang membosankan. Tidak terdapat satupun yang terluka di mari, apa yang kalian amati merupakan air. Jangan memperhitungkan suatu dari pucuk gunung es- nya saja, jadilah orang baik. Kita terletak di ibukota cinta serta penerimaan,” tulis akun@filmsshott.

Netizen Indonesia juga langsung membanjiri pendapat tersebut. Terdapat yang pro serta terdapat pula yang kontra. Rata- rata kontra dengan pendapat tersebut.

” Jalani itu di negaramu sendiri bule goblok, hormatilah masyarakat lokal,” balas@eadmundw*****.

” Pilu memandang suatu yang sevulgar ini selaku kreativitas. Ini murni suatu kebodohan serta tidak menghargai. Bule jadi ejekan di Bali,” timpal@jefvan****.

Unggahan ini telah ditonton ribuan kali serta dikomentari 756 orang. Sampai kabar ini diterbitkan, belum dikenal posisi persis dimana tahap pemotretan ini dicoba.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours