Viral Laki- laki Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya

2 min read

Viral Laki- laki Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya- Surabaya – Sebuah video yang menunjukkan laki- laki lagi memamerkan kelaminnya viral di medsos. Dalam penjelasan video, aksi eksibisionis itu diprediksi terjalin di Jalur Panglima Sudirman, Surabaya.

Dalam video yang tersebar, nampak laki- laki menggunakan jaket abu- abu menyudahi di pinggir jalur. Tidak lama dia kemudian memamerkan kelaminnya di depan beberapa wanita yang tengah duduk- duduk di kawasan zona Monumen Bambu Runcing.

Aksi tidak senonoh laki- laki tersebut kemudian direkam oleh salah satu wanita yang tengah duduk di Tugu Bambu Runcing itu. Bukannya khawatir, aksi laki- laki tersebut malah jadi bahan tertawaan para wanita itu.

Sebab ketahui direkam, si laki- laki pernah memalingkan muka. Tetapi kamera yang merekamnya terus menjadi di fokuskan lebih dekat sehingga nampak lebih jelas wajah laki- laki tersebut.

” Cek viral di TikTok iki wajahe bapake sopo rek. Iki lho gak gelem noleh rene iki lho( Supaya viral di TikTok, ini tampang ayahnya siapa rek, Ini lho gak ingin memandang ke mari),” demikian suara wanita perekam video s eperti yang dilihat.

” Manuke di tok- tokno iki lho. Koyok gede- gedeo ae. Iki nek Bambu Runcing. Bapake sopo iki rek manuke cilik sok- sok an ditokno( kelaminnya kecil ditampak- tampakkan ini lho. Seperti kelaminnya besar aja. Ini di Tugu Bambu Runcing),” imbuh wanita perekam tersebut.

Sehabis sebagian lama memperlihatkan kelaminnya, sang laki- laki tersebut langsung menggeber motornya. Nampak nopol motor tersebut nampak jelas ialah L 5798 X.

Video ini juga kemudian diposting salah satu akun media sosial serta viral. Diprediksi peristiwa tersebut terjalin pada Sabtu( 17/ 5/ 2024) malam. Bermacam pendapat kecaman warganet langsung membanjiri.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours