Viral Pencuri Bermobil Curi Pikap di Bogor, Polisi Selidiki

2 min read

Viral Pencuri Bermobil Curi Pikap di Bogor, Polisi Selidiki- Bogor -Pencurian mobil pikap di Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial( medsos). Pencurian tersebut terekam Kamera pengaman.

Dalam video yang dilihat beritaokewla, Sabtu( 18/ 5/ 2024), disebutkan peristiwa terjalin pada Selasa( 14/ 5). Nampak terdapat 2 orang yang tiba memakai mobil.

Keduanya setelah itu turun serta menuju ke sesuatu tempat yang tidak terekam Kamera pengaman. Setelah itu satu orang kembali bawa mobil yang dibawa, serta satu lagi bawa mobil pikap curian.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra membetulkan peristiwa itu. Ia menarangkan kronologi pencurian tersebut.

” Pada hari Selasa jam 01. 00 Wib, korban memarkirkan kendaraan di depan rumah, pintu mobil dikunci,” ucapnya.

Setelah itu korban masuk ke dalam rumah dengan jarak 40 m dari mobil terparkir. Dekat jam 02. 00 Wib, korban tertidur serta bangun pada jam 06. 15 Wib.

” Langsung memandang mobil tersebut di depan rumah mobil telah tidak terdapat. Dengan terdapatnya peristiwa tersebut, korban hadapi kerugian Rp 35 juta,” imbuhnya.

Polisi masih melaksanakan penyelidikan terpaut peristiwa tersebut. Beberapa orang saksi sudah dimintai penjelasan, serta pelakon masih dalam pengejaran.

Rekomendasi Link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours