Abang Jago yang Isap Sabu Sembari Direkam Belum Ditangkap, Ini Peringatan Polda Lampung

2 min read

Abang Jago yang Isap Sabu Sembari Direkam Belum Ditangkap, Ini Peringatan Polda Lampung- Polda Lampung memohon keluarga pelakon yang videonya viral di sosial media sembari komsumsi diprediksi narkoba tipe sabu buat menyerahkan diri ke polisi

Lampung- Pria yang viral di sosial media sebab rekaman videonya kala lagi komsumsi narkotika jenis sabu belum pula tertangkap. Polisi mengimbau kepada pihak keluarga buat tidak ikut serta dalam menolong menyembunyikan pelakon.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik berkata, dikala ini polis masih melaksanakan penyelidikan buat mengenali keberadaan laki- laki yang dikenal bernama samaran B tersebut.

” Polres Lampung Timur masih melaksanakan penyelidikan buat mengenali keberadaan pelakon,” kata Umi, Sabtu( 18/ 5/ 2024).

Umi menegaskan, kepada keluarga ataupun warga yang mengenali keberadaan laki- laki tersebut buat ingin bekerja sama menyerahkan pelakon.

” Kami mengimbau kepada keluarga ataupun warga yang mengenali keberadaan yang bersangkutan buat lekas membagikan data serta ingin bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyerahkan pelakon,” pungkasnya.

Lebih dahulu diberitakan, suatu rekaman video seseorang laki- laki di Lampung asik komsumsi diprediksi narkoba tipe sabu viral di media sosial. Laki- laki itu mengaku jagoan sampai kebal hukum.

Video tersebut diunggah oleh akun @Him Anja di Facebook. Terdapat 2 video yang diunggah oleh akun tersebut sampai viral.

Dalam salah satu rekaman video, nampak laki- laki tersebut lagi komsumsi narkoba tipe sabu. Sedangkan, video yang yang lain memperlihatkan laki- laki yang belum dikenal identitasnya tersebut sembari menggigit sebilah pisau.

Cuitan dalam unggahan video tersebut pula terkesan semacam menantang aparat penegak hukum.

” Namaku si Jago dari Lampung Timur, Negeri Abung. Saya kebal hukum,” cuitan dalam video tersebut.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours