Viral Pajero Sport Pasang Senapan Mesin Masuk Tol, Nyatanya Senjata Mainan

3 min read

Viral Pajero Sport Pasang Senapan Mesin Masuk Tol, Nyatanya Senjata Mainan- Viral Pajero Sport berkelir gelap dilengkapi gatling gun ataupun senjata mesin berat mengaspal di jalur tol. Senjata mesin itu terpasang di kap mesin. Bukan hanya itu, pengendara pula memasang strobo di mobilnya.

Jakarta Viral Pajero Sport berkelir gelap dilengkapi gatling gun ataupun senjata mesin berat mengaspal di jalur tol. Senjata mesin itu terpasang di kap mesin. Bukan hanya itu, pengendara pula memasang strobo di mobilnya.

Setelah ;viral dan meresahkan publik, pengemudi Pajero Sport itu dikunjungi polisi. Dari situ terungkap jika senjata mesin yang dipasang itu nyatanya mainan.

Dirlantas Polda Banten, Komisaris Besar( Kombes) Leganek Mawardi mengatakan kalau pengendara mobil Pajero Sport nyentrik itu ialah masyarakat Anyer, Cilegon, Banten bernama samaran CB.

” Tulis CB aja ya, umur 40 tahun lebih,” kata Leganek dikala dikonfirmasi, Jumat( 17/ 5/ 2024).

Leganek juga menarangkan gimana proses ditemuinya sang pengemudi. Berawal dari polisi yang menelusuri kepemilikan kendaraan bersumber pada pelat no A 1486 BBM.

” Jadi jika di informasi nopol itu kepunyaan orang Ciomas. Kita datangi alamatnya itu. Begitu dikunjungi telah dijual mobilnya tahun 2021- 2022,” ucap Leganek.

” Nah telah dijual. Kita tanya jualnya ke mana. Dijual ke orang Cilegon. Begitu kita cek serta lain sebagainya, ketemu di wilayah Anyer,” tambah ia.

Setelah itu, Leganek mengatakan alibi CB memasang senapan mesin mainan di kap mobilnya demi mencari atensi warga, sebab profesinya selaku terapis penyembuhan alternatif.

” Terus buat mainannya itu sesungguhnya tidak mengusik ya. Sebab itu dipakai buat menarik, ia memiliki aktivitas seperti penyembuhan alternatif ya. Buat menarik orang, simpati orang, gitu aja sih,” kata Leganek.

” Iya, buat nyari sensasi. Tetapi telah kita arahkan supaya dicopot saja, takutnya mengusik( pengendara lain,” kata Leganek.

Sebaliknya buat penindakan, Leganek berkata jika grupnya sudah membagikan sanksi tilang kepada CB lantaran mengenakan lampu strobo yang dalam ketentuan tidak boleh digunakan oleh kendaraan sipil.

” Pemiliknya kita tindak. Kita kasih penafsiran dahulu, permasalahan strobo kan digunakan tidak cocok syarat ya. Kita tilang,” kata Leganek.

Viral di Media Sosial

Lebih dahulu, viral suatu video memperlihatkan mobil Mitsubishi Pajero bercat gelap dengan tampilan bodi tidak biasa melaju di jalur tol. Pajero Sport itu jadi sorotan sebab di bagian kap mesinnya terpasang senapan mesin berat.

Mobil dengan pelat A 1486 BBM tersebut melaju di tol yang belum dikenal persis lokasinya. Video itu pula pernah diunggah anggota DPR RI dari Partai NasDem, Ahmad Sahroni di akun media sosial miliknya@ahmadsahroni88.

Dalam artikel akun kepunyaan Bendahara Universal Partai NasDem itu pula menunjukkan akun yang diprediksi owner mobil Pajero Sport tersebut.

Akun itu ialah atas nama@cobraalbanxxxx. Dalam akun itu, pernah terdapat satu artikel mobil tersebut yang tengah diparkirkan di suatu teras rumah.

” Stay di mari dahulu saat sebelum otw ke kota pahlawan,” tulis akun tersebut.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours