Satpol PP Bogor Tegur Pengelola Buntut Viral Gudang Ekspedisi Kelab Malam

3 min read

Satpol PP Bogor Tegur Pengelola Buntut Viral Gudang Ekspedisi Kelab Malam- Bogor – Gudang ekspedisi rasa kelab malam yang memutar musik kencang sampai pagi serta mengusik masyarakat dikunjungi Satpol PP Kota Bogor. Pihak pengelola gudang ditegur serta dimohon tidak memutar musik dengan volume kencang.

” Tadi diimbau pula biar jangan setel musik dengan suara keras, telah terdapat teguran pula. Jadi telah ditegur tadi. Yang tiba itu terdapat dari kelurahan, itu lurahnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, sama Pol PP BKO Kecamatan Bogor Utara yang ke situ,” kata Kasi Ops Satpol PP Kota Bogor Surya Darma dikala dimintai konfirmasi beritaokewla.com, Selasa( 21/ 5/ 2024).

Dihubungi terpisah, Lurah Kedung Halang Roni berkata pernah berjumpa dengan pihak pengelola gudang ekspedisi. Bagi pihak gudang, suara itu berasal dari handphone untuk menyemangati pekerja di malam hari.

” Suara musik sih tadi( diakui) betul dari handphone. Bisa jadi mereka mau menyemangati kerja sebab hening, namun tidak sadar sangat keras ataupun apa lah,” kata Rini dihubungi terpisah.

” Kan volume untuk tiap- tiap kuping itu berbeda, bagi mereka biasa saja namun untuk orang di luar itu keras, begitu,” imbuhnya.

Roni mengaku telah memohon pihak gudang tidak mengulangi perbuatannya. Bila terulang, penindakannya diserahkan ke Satpol PP Kota Bogor.

” Jika aku sih tadi kita tindak lanjutinya, apa juga itu ingin pelan ataupun enggak( suara musik), tolong jangan hingga terulang lagi. Tadi kan terdapat Satpol PP, jadi jika misalkan nanti terulang ya bisa jadi Satpol PP langsung, tegurannya,” kata Roni.

” Jadi sedangkan kita himbau dahulu. Tadi terdapat Satpol PP, jika nanti soal ketentraman serta ketertibannya di Satpol PP, jika terulang lagi,” imbuhnya.

Viral di Medsos

Diberitakan lebih dahulu, artikel video di media sosial menarasikan adanya gudang ekspedisi rasa kelab malam di Kedung Halang, Kota Bogor, viral di media sosial. Gudang tersebut dikeluhkan masyarakat sebab menyetel musik kencang pada malam hari.

Dalam video viral, terdengar suara musik clubbing yang diputar dengan keras sampai terdengar masyarakat dekat gudang. Video itu nampak direkam masyarakat pada malam hari.

Suara bising diprediksi dari gudang jasa pengiriman ataupun ekspedisi ini dikeluhkan masyarakat sebab merasa tersendat. Masyarakat memohon aparat setempat menindaklanjuti supaya pengelola gudang tidak mengusik area dekat.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours