Viral Rumah Diacak- acak Maling di Bogor, Speaker Dicuri

2 min read

Viral Rumah Diacak- acak Maling di Bogor, Speaker Dicuri- Jakarta- Video suatu rumah berhamburan diacak- acak maling di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial( medsos). Nampak pakaian di dalam kamar berhamburan.

Dalam video yang dilihat, Selasa( 21/ 5/ 2024), masyarakat dekat pernah curiga dengan seorang yang nampak bolak- balik memakai sepeda motor. Maling tersebut pula diucap mencuri pengeras suara( speaker) owner rumah.

Dimintai konfirmasi Mengenai video viral tersebut, Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo berkata peristiwa itu terjalin pada hari Senin( 20/ 5), dekat jam 09. 00 Wib.

” Bersumber pada data owner rumah, peristiwa tersebut terjalin pada dikala kondisi rumah kosong di tinggal owner,” kata Waluyo.

Dikala owner rumah kembali, pintu rumahnya telah rusak akibat dicongkel. Owner rumah pula memandang rumah telah dalam kondisi berhamburan.

” Atas peristiwa tersebut, dikenal ada 1 buah speaker yang lenyap, dikala ini korban sudah memberi tahu peristiwa tersebut pada pihak kepolisian,” jelasnya.

Waluyo berkata grupnya tengah menyelidiki permasalahan tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai penjelasan buat mencari pelakunya.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours