Ditemani Anggota, 4 Wanita Minum Miras sembari Merokok dikala Tunggu Mediasi di Kantor Polisi jadi Sorotan

3 min read

Ditemani Anggota, 4 Wanita Minum Miras sembari Merokok dikala Tunggu Mediasi di Kantor Polisi jadi Sorotan- Sebanyak empat perempuan muda ditemani satu orang diprediksi anggota polisi viral di media sosial baru- baru ini. Bukan tanpa alibi, para wanita tersebut menenggak minuman keras( miras) serta leluasa merokok dikala menunggu mediasi salah satu rekannya di salah satu kantor polisi.

Mengutip akun Twitter,@Heraloebss, Rabu( 22/ 5/ 2024), ada 2 video yang menunjukkan para wanita yang lagi terletak di ruang kantor polisi. Diprediksi peristiwa itu terjalin di Mapolres Sikka, Nusat Tenggara Timur( NTT).

Video kedua merupakan permintaan maaf serta klarifikasi dari 4 wanita yang melaksanakan perihal kurang pantas di kantor polisi tersebut.

” Bisa- bisanya pada mabok di kantor polisi. Kanak- kanak mabok di jalanan ditangkepin, ini mabok di Markas Polisi hanya memohon maaf?” tulis sebagian kalimat di caption video.

” Memiliki bekingan di Polres?, apa berita oknum?. Katanya di+62 cewe menawan serta kaya kebal hukum, secantik serta sekaya apa warnanya kamu?” kata yang lain.

Video itu juga bersinambung dengan klarifikasi 4 wanita itu yang cuma memohon maaf terhadap perbuatan yang mereka jalani di kantor polisi setempat.

Dalam penjelasannya, memanglah 4 wanita itu memahami salah satu orang yang diprediksi anggota polisi di Polres setempat. Mereka lagi menunggu temannya yang lagi mediasi, sembari menunggu mereka membuka minuma keras yang dibawa serta merokok di ruangan tersebut.

Aksinya malah menemukan kecaman serta hujatan para netizen di media sosial. Bukannya melindungi prilaku di kantor tersebut malah membuat ulah. Tidak ayal pihak kepolisian juga pula terserang imbasnya sebab tidak menegaskan wanita muda tersebut.

” Ini polisinya enggak turut klarifikasi kah?” sindir salah satu netizen.

” Gua sempat ke kantor polisi dimarah- marahin gegara gunakan sendal. Lah ini di kantor polisi malah buat acara miras, parah- parah Indonesia lambat- laun bobrok isinya geng motor, tawuran, pelacuran, pemabuk, penjudi, pecandu, koruptor,” ungkap netizen lain kecewa.

” Sakit jiwa banget,” kata yang lain.

” Enggak terdapat harga dirinya itu, markas dipakai mabok bocil. Kok mereka enggak tersungging ya,” celetuk netizen lain menyindir pihak polisi.

Menjawab institusinya yang terseret dengan tempat menenggak miras, Kasi Humas Polres Sikka, AKP Susanto peristiwa itu tengah didalami Propam Polres Sikka.

Apalagi Susanto pula mengakui kalau laki- laki yang terdapat di dalam video tersebut merupakan anggotanya. Walaupun begitu penyelidikan masih dicoba di mana tepatnya ruangan yang digunakan 4 perempuan tersebut dikala merokok serta menenggak miras.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours