Pilu 2 Bocah Gadis Menangis Histeris Amati Si Bapak Tenggelam di Waduk, Publik Turut Pilu

2 min read

Pilu 2 Bocah Gadis Menangis Histeris Amati Si Bapak Tenggelam di Waduk, Publik Turut Pilu- Viral di media sosial video 2 orang bocah wanita menangis histeris sebab kehabisan si bapak yang meninggal ;tenggelam di Waduk Kedung Bendo, Ngawi, Jawa Timur.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, nampak 2 bocah wanita didampingi satu orang menangis di pinggir waduk.

Mereka kemudian dihampiri 2 orang lelaki yang penasaran dengan tangisan 2 orang bocah tersebut. Nampak bocah yang sangat kecil menangis histeris ditenangkan si kakak.

” Adik- adik ga boleh gitu,” ucap bocah wanita menenangkan adiknya yang terus- terusan menangis histeris di pinggir waduk.

” Uda jangan nangis. Adik diem adik diem,” kata si kakak.” Gimana mbah ini,” teriak si adik kepada wanita yang memeluknya.

” Ibuku loh di Sumatera uda nikah lagi. Ya Allah selamatkanlah bapakku ya Allah,” papar si kakak sembari menangis.

Kedua bocah itu menangis sebab baru saja memandang bapaknya tenggelam di waduk. Dilansir dari akun Instagram@aboutngawi, korban bernama Harto Sudiro( 36).

Peristiwa ini terjalin pada Pekan( 19/ 5/ 2024) dikala korban memanen jagung di ladang kepunyaan ibunya bersama dengan kedua anaknya di seberang dekat waduk Kedung Bendo.

Sekira jam 12. 00 Wib korban bermaksud hendak mengambil air minum yang tertinggal di seberang waduk dengan metode berenang menyeberangi waduk.

Dikala telah berenang serta hingga di tengah waduk, korban tidak kokoh serta pernah memohon tolong. Saksi yang lagi memancing di dekat posisi, mendengar serta setelah itu berupaya buat membantu, tetapi hingga di pinggir waduk, korban telah tenggelam serta tidak nampak.

Peristiwa pilu yang dirasakan 2 bocah ini mengundang empati publik. Beberapa orang mulai berdatangan ke rumah 2 bocah tinggal di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Mereka membagikan dorongan berbentuk pakaian sekolah, sepeda, sepatu serta peralatan sekolah lain untuk 2 bocah bernama Fatin serta Meisya ini.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours