Profil Zoe Levana yang Viral sebab Terobos Jalan Busway serta Diisukan Selingkuh dengan Gus Zizan

4 min read

Profil Zoe Levana yang Viral sebab Terobos Jalan Busway serta Diisukan Selingkuh dengan Gus Zizan- Berikut profil Zoe Levana yang viral sebab terobos jalan busway serta diisukan selingkuh dengan Gus Zizan Video curhatannya di akun TikTok- nya@zoecrewet itu kemudian viral dan sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Dalam video itu dia memohon anjuran pada netizen pemecahan dari permasalahan yang tengah dia natural itu. Tetapi, netizen malah menyalahkan dirinya sebab memanglah terdapat larangan buat merambah jalan TransJakarta.

Tidak cuma itu, Zoe Levana pula tengah tersandung isu perselingkuhan dengan seleb TikTok bernama Gus Zizan. Kemudian, siapa sesungguhnya Zoe Levana ini?

Profil Zoe Levana

Lahir pada bertepatan pada 17 Oktober 2005, Zoe Levana mempunyai darah Belanda dari si Bunda. Walaupun lama tinggal di Surabaya, Zoe dikenal masih belum sangat mudah berdialog dengan bahasa Indonesia.

Zoe sempat bersekolah di SMP Intan Permata Hati( IPH) Schools serta SMA Cita Hati Christian School Surabaya. Buat dikenal, dia sempat menjajaki ajang Supermodel 2022 serta memenangi ajang tersebut.

Setelah itu dia menjajaki Supermodel International di Thailand pada tahun yang sama serta mencapai predikat Miss Supermodel Influencer. Dirinya pula sempat berupaya peruntungan dalam dunia musik serta merilis lagu bertajuk Clown( 2020) dan FRIENDS:)( 2021) sembari sesekali meng- cover lagu- lagu penyanyi yang lain.

Zoe Levana juga sempat debut dalam film bertajuk” Mereka yang Tidak Nampak” dengan memerankan kepribadian Irian. Apalagi, dirinya sempat berupaya dunia DJ, produser, remixer musik sambil aktif jadi konten kreator di media sosial.

Saat ini dia padat jadwal memperbesar akun- akun media sosialnya selaku influencer dengan YouTube yang sudah mempunyai 630 ribu subscribers, TikTok dengan pengikut 2, 8 juta, dan Instagram dengan pengikut 707 ribu orang.

Zoe Levana pula sering menerima endorsment serta jadi brand ambassador beberapa produk serta klinik kecantikan, dan jadi bintang tamu sebagian podast ataupun talkshow.

Zoe Levana Viral Mobilnya Terjebak di Jalan Busway Diucap Settingan, Terkini Kena Isu Perselingkuhan

Sosok Zoe Levana tengah viral di media sosial. Baru- baru ini, dia mengunggah video di akun TikTok- nya@zoecerewet yang berisi keluhan mobilnya terjebak di jalan TransJakarta. Dalam video tersebut, Zoe memperlihatkan mobilnya yang terjebak di jalan TransJakarta.

Apalagi, dia berkata bakal terjebak sepanjang 4 jam sebab di bagian depan serta belakangnya sudah diparkir bis TransJakarta yang menunggu agenda beroperasional.

” Kita enggak terencana ke jalan busway sebab mama salah nyetir. Di depan terdapat bis serta ia enggak jalur dari tadi. Di balik pula terdapat bis. Jadi kita stuck serta kita di mari terdapat( red, pembatas jalur). Jadi kita enggak dapat jalur, guys,” tutur Zoe semacam dilansir dari akun TikToknya.

Video kemudian menunjukkan antrean bis TransJakarta di depan serta balik mobil bercorak silver tersebut.

” Can you guys help me? Like solusinya gimana? please komen di dasar, aku panik ini, 4 jam katanya ini hingga jam 4,” kata ia.

Viral Mobil Selebgram Zoe Levana Masuk Jalan Busway, Ini Kata Dishub Jakarta

Dinas Perhubungan( Dishub) DKI Jakarta membetulkan mobil selebgram Zoe Levana masuk jalan busway. Ada pula peristiwa itu viral di media sosial usai diunggah sendiri oleh Zoe di akun TikTok- nya@zoecrewet yang mengaku terjebak di jalan busway.

” Cocok dengan arahan Pak Gubernur kami telah berkoordinasi dengan rekan- rekan kepolisian serta telah diidentifikasi yang bersangkutan, cocok dengan akun TikTok- nya Zoe Levana,” kata Kepala ;Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa( 21/ 5/ 2024).

Bagi Syafrin, kepolisian telah menghubungi Zoe serta hendak memanggil yang bersangkutan buat dimintai keterangannya. Syafrin bilang, Zoe sudah melanggar marka jalur.

” Yang bersangkutan telah dihubungi rencana esok hendak dihubungi oleh rekan- rekan Satlantas Jakarta Utara buat setelah itu cocok dengan Undang- Undang 22 Tahun 2009,” ucap ia.

Syafrin melaporkan, Zoe bakal dikenai sanksi tilang dengan denda optimal Rp500 ribu.

Oleh karena itu, Syafrin mengimbau supaya pengendara jalur tidak masuk jalur busway. Karena, memanglah tidak diperuntukkan untuk kendaraan roda 2 ataupun kendaraan roda 4.

” Jadi senantiasa hati- hati begitu memandang terdapat jalan transjakarta di situ telah disebutkan jalan spesial bis,” kata ia.

Rekomendasi link : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours