Video Viral Anak Kecil Menangis di Pinggir Waduk Usai Bapaknya Tenggelam, Ini Kata Polisi

2 min read

Video Viral Anak Kecil Menangis di Pinggir Waduk Usai Bapaknya Tenggelam, Ini Kata Polisi- Unggahan video yang memperlihatkan 2 anak kecil yang menangis di pinggir dia sosial.

Kedua anak itu diucap menangisi bapaknya yang tenggelam di Waduk Kedung Bendo.

Dalam video yang diunggah oleh akun @Little_secret9, Rabu( 22/ 5/ 2024), nampak sebagian masyarakat sudah menghadiri 2 anak yang lagi menangis tersebut.

” Bapak dari 2 orang anak tenggelam dikala menyebrangi waduk buat mengambilkan minum. Mereka awal mulanya ingin ambil jagung tetapi kurang ingat membawa air minum,” tulis pengunggah.

Lalu, gimana kronologi peristiwa?

Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono membetulkan terdapatnya laki- laki yang tenggelam di Waduk Kedung Bendo, Ngawi, Jawa Timur, semacam dalam unggahan yang tersebar di media sosial.

Baginya, peristiwa itu bermula dikala korban memanen jagung di ladang bersama dengan kedua anaknya di seberang dekat waduk Kedung Bendo pada Pekan( 19/ 5/ 2024).

” Setelah itu dekat jam 12. 00 Wib korban bermaksud hendak mengambil air minum yang tertinggal di seberang waduk dengan metode berenang menyeberangi waduk,” kata Argo dikala dikonfirmasi Kompas. com, Kamis( 23/ 5/ 2024).

Kala hingga di tengah waduk, korban tidak kokoh serta pernah memohon tolong.

Teriakan memohon tolong korban itu pernah didengar oleh seseorang saksi bernama Imam Taufik( 32) yang lagi memancing di dekat posisi.

Saksi itu juga pernah berupaya hendak membantu korban. Tetapi, kala baru hingga di pinggir waduk, korban telah tenggelam serta tidak lagi nampak.

” Kesimpulannya saksi memberitahukan kepada masyarakat serta bersama masyarakat berupaya mencari, tetapi tidak ditemui,” jelas ia.

Berikutnya, data tersebut diteruskan kepada Kepala Desa Gunungsari serta melaporkannya ke Polsubsektor Kasreman.

Korban ditemui keesokan harinya

Lebih lanjut, Argo mengantarkan, pencarian korban terus dicoba sampai malam hari.

Regu SAR gabungan baru sukses menciptakan korban keesokan harinya pada Senin( 20/ 5/ 2024) dekat jam 09. 30 Wib dalam kondisi wafat dunia.

” Korban hari ini, Senin( 20/ 5/ 2024) telah ditemui dalam kondisi wafat dunia, berikutnya dicoba evakuasi,” ucap Argo.

Dari hasil pemeriksaaan, korban mengenakan kaos panjang warna biru serta celana panjang warna biru dongker.

” Buat hasil pengecekan dari dokter Puskesmas Kasreman dokter Titis terhadap badan korban, tidak ditemui cedera akibat kekerasan maupun penganiayaan serta meninggalnya korban diprediksi sebab tenggelam di waduk,” cerah Argo.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours