Agen Travel Memohon Maaf Buntut Rombongan Elf Masuk Lautan Pasir Bromo

3 min read

Agen Travel Memohon Maaf Buntut Rombongan Elf Masuk Lautan Pasir Bromo- Probolinggo- Agen travel yang bawa rombongan ELF masuk lautan pasir Bromo mengantarkan permintaan maaf. Permohonan maaf dicoba dikala mendatangi panggilan Balai Besar Halaman Nasional Bromo Tengger Semeru( BBTNBTS).

Salah seseorang yang mewakili agen travel tersebut, Harun memohon maaf kepada seluruh pihak, spesialnya warga yang terletak di kawasan TNBTS. Dia mengaku grupnya tidak bermaksud ataupun tidak terdapat faktor kesengajaan dengan membuat kegaduhan.

Tidak cuma permintaan maaf, pihak agen travel pula membuat pesan statment tidak hendak mengulangi perihal yang sama. Pesan statment itu ditandatangani serta diberikan langsung kepada pihak TNBTS.

” Aku memohon maaf sebesar- besarnya kepada seluruh pihak terpaut. Aku tidak terdapat niatan ataupun terencana membuat sesuatu kegaduhan, sebab dikala itu benak aku nge- blank dan pula supaya tidak terdapat komplain dari mereka( partisipan touring),” ungkap Harun.

Harun menarangkan, video viral berdurasi 36 detik itu diambil dikala 22 ELF masuk lautan pasir Bromo buat mengantar turis asal Tangerang Selatan. Puluhan ELF itu mengangkat 250 orang dari Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Tangsel.

Rombongan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Tangerang Selatan itu hendak ke Mentigen buat melihat sunrise ( matahari terbit). Mereka berangkat dari titik dini di salah satu rumah makan setempat pada Kamis( 23/ 5/ 2024) dekat jam 15. 00 Wib.

Tetapi, setibanya di posisi pada besok harinya, jip yang dipesan dikonfirmasi tidak terdapat. Sehingga pihak agen travel juga nekat mengantar rombongan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Tangerang Selatan masuk kawasan TNBTS memakai ELF melewati lautan pasir Bromo.

” Sebab jip yang dikonfirmasi tidak terdapat, kesimpulannya kami kebimbangan, tidak hanya kasihan pula supaya tidak sangat lama, kesimpulannya kami dropping. Sehabis itu, tidak lama baru ELF kami kita itu kembali,” kata Harun, Sabtu( 25/ 5/ 2024).

Video itu dikenal direkam pelakon usaha jip sampai viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan puluhan ELF ditumpangi turis melintas di lautan pasir Bromo. Diprediksi rombongan ELF itu masuk lewat pintu Cemorolawang.

Pada dini rekaman nampak ELF bercorak silver berjalan beriringan, di depannya terdapat ELF bermotif Doraemon serta bercorak biru dengan corak gelap. Sedangkan kala perekam berupaya mendahului rombongan ELF itu nampak masih terdapat sebagian ELF lain yang telah lebih dahulu.

Pada bagian jendela mobil ELF tersebut pula dipasang kertas semacam indikator no urut kendaraan. Dalam rekaman nampak terdapat kertas yang bertuliskan angka 8 yang ditempel di jendela dekat pintu penumpang.

Agen travel juga dipanggil Balai Besar TNBTS buntut video viral itu. Dalam klarifikasi itu, Harun berkata tidak terdapat faktor kesengajaan serta grupnya terpaksa masuk lautan pasir Bromo sebab tidak menemukan sewa jip.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours