Heboh Pegawai Curi Duit Miliaran dari Rumah Dinas Bobby, Polisi Beri Penjelasan

2 min read

Heboh Pegawai Curi Duit Miliaran dari Rumah Dinas Bobby, Polisi Beri Penjelasan- Medan – Satu video bernarasi duit senilai miliaran rupiah kepunyaan Bobby Nasution Wali Kota Medan lenyap di rumah dinas, Jalur Jenderal Sudirman, Kota Medan, viral di media sosial. Kabarnya peristiwa itu berlangsung dikala Bobby umrah.

Dilihat beritaokewla.com Sabtu( 25/ 5/ 2024), video itu berdurasi 28 detik.” Duit milyaran rupiah dari sebagian mata duit kepunyaan Wali Kota Medan diprediksi sudah lenyap di rumah dinas. Hilangnya duit tersebut dikala Wali Kota Medan lagi melakukan ibadah umroh. Apalagi para pekerja yang bekerja di rumah dinas tersebut dipecat,” demikian narasi di dalam video tersebut.

Terpaut dengan perihal itu, Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution berkata, sebagian waktu kemudian memanglah terdapat laporan soal pencurian di rumah dinas Wali Kota Medan. Tetapi yang diambil pelakon bukan duit.

” Jadi yang diambil bukan duit tetapi sembako jika estimasi itu senilai Rp 3 juta,” kata Nizar kepada beritaokewla.

Dia mengantarkan, orang yang membuat laporan ke Polrestabes Medan nama samaran MSP pada 12 Mei 2024. Nizar mengatakan, unit Satreskrim Polrestabes Medan sudah memproses laporan itu.

” Laporannya diproses serta telah diproses. Terdapat 3 orang yang diamankan,” tutupnya.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours