Viral Pendamping Wibu Menikah di KUA Cosplay Jadi Kepribadian One Piece, Banjir Selamat

3 min read

Viral Pendamping Wibu Menikah di KUA Cosplay Jadi Kepribadian One Piece, Banjir Selamat- Jakarta Jodoh dapat tiba dari orang- orang di dekat kita. Terlebih bila mempunyai hobi serta kesukaan yang sama. Pertemuan 2 sepasang juga dapat berlayar ke pelaminan. Semacam yang dirasakan oleh pendamping asal Malang, Jawa Timur berikut ini.

Dalam video TikTok yang viral memperlihatkan sepasangan pacar yang hendak menikah di Kantor Urusan Agama( KUA). Berbeda dari pendamping yang lain, 2 sejolo yang hendak mengikat janji seumur hidup itu tampak dengan metode cosplay jadi kepribadian Sanji serta Nami dalam anime One Piece.

Walaupun menikah sembari cosplay, pendamping wibu tersebut tidak meninggalkan busana khas perkawinan orang Indonesia. Mempelai wanita nampak mengenakan kebaya putih serta kain jarik selaku bawahan, sedangkan pengantin laki- laki mengenakan kemeja putih dipadu rompi gelap, senada dengan celana.

Yang khas dari penampilan cosplay mereka merupakan rambut wig yang dikenakan. Warna wig rambut mereka disamakan dengan kepribadian yang lagi ditiru ialah Sanji serta Nami. Mereka juga memamerkan potret post wedding di Instagram.

Viral sebab perkawinan unik, momen senang mereka juga dibanjiri doa netizen. Berikut ini sudah Liputan6. com rangkum dari halaman TikTok@amila. rahmah serta Instagram @scarlet_ghost_ potretnya, Jumat( 24/ 5/ 2024).

Pendamping wibu menikah sembari cosplay

Memilah menikah dengan metode unik, pendamping wibu yang cosplay jadi Sanji serta Nami dalam anime One Piece itu juga sontak mencuri atensi. Dilansir dari halaman TikTok @amila. rahmah, pendamping pengantin tersebut menikah di KUA Singosari, desa Klampok, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Buat dikenal, Sanji serta Nami di anime One Piece ialah kepribadian yang silih menyayangi. Sebab itu, pendamping wibu itu juga memilah cosplay jadi 2 kepribadian tersebut. Dikala melaksanakan ijab kabul di KUA, keduanya disaksikan oleh keluarga serta sebagian tamu yang jumlahnya tidak banyak.

Kecintaan mereka terhadap tokoh anime terbuat dalam dunia nyata. Nampak mempelai laki- laki mengenakan jas, dasi bercorak kuning, serta wig. Mempelai perempuan juga mengenakan kebaya putih serta wig bercorak oranye.

Video yang telah ditonton sampai 1, 4 juta kali itu langsung viral serta menemukan bermacam- macam pendapat dari netizen. Salah satunya:” Kebahagian orang beda- beda, tetapi ini beda banget, menyala wibuku,” tulis seseorang netizen.

Banjir doa selamat

Sedangkan itu, halaman Instagram asli dari pendamping wibu yang viral itu timbul serta memberikan potret- potret post wedding mereka. Dalam salah satu unggahan, mempelai wanita menuliskan bila impian Sanji buat menikahi Nami kesimpulannya terwujud.

Semacam dikenal, dalam cerita di anime One Piece, Sanji sesungguhnya telah lama naksir Nami. Namun sayangnya tidak semudah itu untuk Sanji buat memperoleh Nami yang sangat menawan serta selektif memilah laki- laki.

Warganet yang mengenali akun mereka juga turut membagikan perkataan doa serta selamat. Mengenali momen pernikahannya viral, pendamping wibu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa- doa baik yang diberikan oleh masyarakat dunia maya.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours