Viral Pemotor Terlindas Truk Gegara Kaget Disetop Polisi, Begini Kenyataan Sebenarnya

2 min read

Viral Pemotor Terlindas Truk Gegara Kaget Disetop Polisi, Begini Kenyataan Sebenarnya- Beberapa waktu kemudian sempat viral di media sosial dimana seorang pemotor yang terlindas truk gegara disetop polisi saat di jalur.

Video ini sudah tersebar luas di media sosial. Tidak sedikit dari akun yang mengunggah video tersebut menyalahkan polisi sebab buat kaget pemotor.

Video berawal dari dikala seseorang pemotor yang melaju di persimpangan di wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Kala itu, pemotor hendak melintas jalur tersebut.

Kemudian wujud polisi yang berdiri di pinggir jalur setelah itu mendatangi pemotor tersebut. Serta pemotor tersebut kaget serta berupaya menjauhi polisi yang hendak memberhentikannya tadi.

Sontak pemotor tersebut malah terjatuh serta dari arah bertentangan terdapat truk yang melintas. Nahasnya, pemotor tersebut terlindas ban truk yang melintas.

Polisi juga membagikan klarifikasi terpaut insiden yang viral di media sosial tersebut. Melalui unggahan akun humas. polrespurwakarta, dipaparkan gimana keadaan sesungguhnya pada insiden nahas yang mengenai pemotor.

” Pada dikala itu melalui seoarang pria memakai sepeda motor tanpa plat no Polisi kendaraan didepan serta memakai knalpot tidak cocok spesifikasi teknis, serta kala petugas kepolisian berupaya buat menghentikan kendaraan tersebut, pengendara sepeda motor berupaya memesatkan laju kendaraan buat menjauhi petugas serta menimpa tangan petugas sehingga pengendara sepeda motor tersebut terjatuh serta menimpa truk yang kebetulan melalui,” tulis caption dari unggahan tersebut.

” Memandang peristiwa tersebut petugas Kepolisian yang lagi mengendalikan kemudian lintas langsung berikan pertolongan kepada korban dengan bawa korban ke rumah sakit, berikutnya musibah yang terjalin antara sepeda motor dengan truk telah ditangani oleh Sat Lalu Polres Purwakarta serta telah terjalin perdamaian dengan mekanisme restoratif justice pada hari Selasa bertepatan pada 14 Mei 2024,” pungkasnya.

Jadi narasi yang tersebar di media sosial tersebut bukanlah benar.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours